Jefry Sebut Program Lima Pilar Tak Jalan

Kerja Lamban, Jefry Noer Segera Mutasi Pejabatnya

Penulis : user | Jumat, 08 Agustus 2014 - 22:19 WIB

Bupati Kampar Jefry Noer | Istimewa | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Kampar - Bupati Kampar, Jefry Noer dipastikan akan merombak sejumlah pejabat di jajaran pemerintahan Kabupaten Kampar. Bahkan secara terang-terangan akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Hal ini diungkapkannya saat memberikan pengarahan pada acara gotong royong di Bangkinang, Jumat (8/8/2014).

Dikatakan Jefry Noer, perombakan yang dilakukan bukan tanpa alasan. Program Lima Pilar yang dijalankan hingga saat ini oleh Jefry Noer dinilai belum optimal bahkan terkesan lamban.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan dilakukan SOT bagi pejabat eselon II, III dan IV. Karena saya melihat, program Lima Pilar tidak berjalan sebagaimana yang saya harapkan, sangat lamban, untuk itu sangat perlu diadakan pergantian pejabat yang benar-benar mampu mewujudkan 5 pilar pembangunan Kabupaten Kampar," ujar Jefry.

Sejumlah dinas yang bersentuhan langsung dengan program Lima Pilar adalah Dinas Perikanan, Pertanian, Peternakan, Badan Penyuluh Pertanian dan Ketahanan dan sejumlah Satker lainnya. [arief]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :