Untuk DPRD Kampar, Jefry Noer: Lihat P4S, saya kasi Sop Buntut !

Ilustrasi | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Kampar - Usai menyindir perilaku semua anggota DPRD Kampar yang ditudingnya cuma tidur-tiduran [Baca : Bupati Kampar Jefry Noer tuding anggota DPRD kerjanya Tidur] dan membuka kedok alias perilaku Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri yang disebutnya pernah meminta-minta "sesuatu" darinya [Bupati Kampar Jefry Noer sebut Ketua DPRD Ahmad Fikri pernah Minta-minta "sesuatu"] , Jefry Noer seakan tak kehabisan kata-kata untuk para mitra kerjanya itu.

Terakhir, untuk membuktikan kinerjanya terkait fungsi Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) yang berada di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Tambang, Jefry Noer mengajak para wakil rakyat itu berkunjung ke lokasi P4S itu.

Anehnya, entah sebagai tambahan atau bermaksud lain, Jefry Noer berencana menyuguhkan kejutan buat para wakil rayat itu saat tiba di lokasi P4S, yakni SOP BUNTUT.

"Saya berniat mengundang para wakil rakyat ketempat saya agar tahu apa yang ada ditempat itu," ujarnya.

Bupati juga menegaskan juga kepada Sekretaris Dewan (Sekwan) Ramlah agar bisa mendatangkan anggota DPRD Kampar ke lokasi P4S. "Nanti tiba di lokasi itu para wakil rakyat akan saya kasi sop buntut," pungkasnya.

Belum diketahui, apakah maksud Jefry Noer itu memberikan Sop Buntut. Apakah sindiran atau untuk menyogok para anggota dewan.

Sebab, belakangan ini, program P4S Jefry Noer kerap dikritik oleh sejumlah pihak. [lil]

Tags :# politik