Bupati Rohil Lantik Samsuhir jadi Camat Balai Jaya

Ilustrasi | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Rohil - Setelah melantik Camat Bagan Sinembah Raya, kali ini Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) HM Job Kurniawan atas nama Bupati, melantik Samsuhir Spd menjadi pejabat Camat Balai Jaya. Sebelumnya, Samsuhir merupakan Kepala Seksi (Kasi) Pembangunan di Kecamatan Bagan Sinembah.

Acara pelantikan yang sekaligus peresmian kecamatan Balai Jaya yang digelar di lapangan Balai Jaya itu dihadiri oleh Wakil ketua DPRD Rohil H Syarifuddin dan anggota DPRD lainnya yakni, Joto Bangun, H Abdullah, Risben Nduwari, Maston. Camat Bagan Sinembah M Nasir, Camat Bagan Sinembah Raya Hadiyono SH juga tampak dilokasi.

Dalam sambutannya, M Job Kurniawan meminta kepada Camat yang baru dilantik agar mengembangkan daerah yang baru dimekarkan ini. "Pak Camat dan masyarakat harus memikirkan bagaimana mengembangkan daerah ini," pintanya.

Atas nama Bupati Rohil H Suyatno, Ia juga menyampaikan apresiasi yang besar kepada pihak-pihak yang memiliki andil dalam pemekaran kecamatan Balai Jaya.

"Terimakasih kepada komite dan DPRD yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya pembentukan kecamatan Balai Jaya ini. Harapan kami agar pemerintah dan masyakat bisa bersinergi dalam pembangunan demi kemajuan daerah ini," pungkasnya. [bm]

Tags :# politik