Manager PT Langgam Harmoni: Pelaku Penjarahan Orang Bayaran

Penulis : user | Minggu, 18 Oktober 2020 - 21:22 WIB

Site Manager PT Langgam Harmuni Bernardin Simamora.

Beritariau.com, Siak Hulu -- Pihak manager PT Langgam Harmuni (LH) menyesalkan pemaksaan pengosongan rumah karyawan yang berakhir dengan aksi penjarahan. 

Site Manager PT LH Bernadin Simamora kepada Berita Riau, menyebutkan ketika terjadi aksi penjarahan, dirinya sedang beada di luar komplek perusahaan atau tepatnya di Pekanbaru.

''Tujuan dan motif pelaku tidak ada argumentasi. Hanya permintaan mereka, perumahan dikosongkan, lampu dimatikan,'' ucapnya.

Lalu, para karyawan sama sama keluar dari tempat kejadian perkara (TKP). ''Selintas informasi yang kita dapatkan, mereka ini bayaran. Per  orangnya 200 ribu. Tim kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Kampar di Bangkinang,'' tuturnya.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain yang dikonfirmasi soal aksi penjarahan itu, tidak banyak berkomentar. Lewat pesan WhatsApp (WA)-nya, Minggu malam (18/10/2020), hanya menjawab; ''Yg kami tau adalah sengketa tanah antara koprasi binaan ptp v dgn PT Langgam Harmoni, dimana pihak koperasi mendatangi kebun tersebut dan mengosongkan lahan''.

Ketika ditanya soal tindakan penjarahan, sekira 350 orang massa itu, Kapolsek Siak Hulu belum menjawab, karena telepon selulernya sudah tidak aktif lagi. (Den)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :