Ditengah Pandemi, Serma Armen tetap Patroli Karhutla di Dusun Tegar Bengkalis

Penulis : admin | Jumat, 09 Oktober 2020 - 12:23 WIB

Patroli Karhutla Digelar Koramil 04/Mandau di Wilayah Binaan di Dusun Tegar | Istimewa

Beritariau.com, Bengkalis - - Meski ditengah Pandemi Covid 19, Prajurit Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau terus melaksanakan Patroli Kebakaran Lahan dan Hutan (karlahut) di wilayah Binaan nya.

Kali ini, Jumat (09/10/2020), Patroli Karlahut dilaksanakan oleh Serma Armen bersama Bhabinkamtibmas dan Manggala Agni di Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus, yang diwakili oleh Serma Armen menjelaskan, Patroli yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang mana untuk antisipasi tidak terjadi kebakaran lahan dan hutan.

"Patroli dilaksanakan di Dusun Tegar Kel. Pematang Pudu Kecamatan Mandau. Patroli ini berguna untuk pemantauan lokasi yang rawan akan terjadinya kebakaran," terangnya.

Selain patroli juga dilaksanakan sosialisasi agar masyarakat memahami betapa bahaya nya jika terjadi kebakaran hutan dan lahan. Patroli tetap dilakukan dengan Protokol Kesehatan. (*)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :