Sempat Ditunda,

Kapolda Riau 'Re-launching' Sumatera Jungle Run 2020

Penulis : user | Minggu, 23 Agustus 2020 - 18:56 WIB

RE-LAUNCHING : Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam EfFendi kembali meuncurkan atau 're-launching' iven olahraga internasional SJR 2020.

Beritariau.com, Pekanbaru -- Sempat ditunda karena Pandemi Corona atau COVID-19, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH, SIK, MSi kembali meluncurkan (relaunching) Sumatera Jungle Run (SJR).

Relaunching SJR ini dilakukan di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Minggu  (23/8/2020) siang. Dapat dipastikan SJR akan digelar pada 26 hingga 27 September 2020

''Sebelumnya Lomba Lari di Hutan atau Sumatera Jungle Run ini dijadwalkan akan digelar pada 11 April 2020 kemarin, namun karena adanya Pandemi Covid-19 akhirnya pelaksanaannya sempat tertunda,'' kata Kapolda.

Agung menambahkan, dengan perkembangan situasi Pandemi Covid-19 yang bisa ditekan bersama sekarang ini, maka kegiatan SJR  akan dilaksanakan kembali selama 2 hari, 26 hingga 27 September 2020. 

Pelaksanaan lomba yang memakan waktu 2 hari ini, salah satunya bertujuan untuk meminimalisir kerumunan. Artinya, boleh digelar kembali dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan secara ketat. 

SJR ini sendiri rencananya akan diikuti selain pelari nasional juga dari 6 negara. Iven SJR ini bertujuan untuk memperkenalkan hutan Riau, khususnya Taman Hutan Rakyat (Tahura) Sultan Syarif Hasyim Minas. Mennaga menjaga kelestarian hutan agar jangan terbakar, dan juga meningkatkan potensi wisata. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Riau Wan Prana Jaya mewakili gubernur, Kepala Balai Besar KSDA Provinsi Riau Suharyono dan sejumlah kepala dinas di lingkungan pemerintah daerah setempat. (Den)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :