Lewat Virtual

Rilis All New Corolla Cross Masa Pandemi, Agung Toyota Optimis Peminat SUV Tinggi

Penulis : admin | Sabtu, 22 Agustus 2020 - 14:16 WIB

VIRTUAL - PT Agung Toyota meluncurkan secara resmi All New Corolla Cross, melalui aplikasi zoom meeting, Sabtu (22/08/2020). | Screenshoot Zoom TAM

Beritariau.com, Pekanbaru - Chief Operation Officer Agung Toyota, I Putu Rubika, mengaku optimis market share untuk mobil kelas Sport Utility Vehicle (SUV) sangat tinggi ditengah situasi lesunya ekonomi dan penyebaran pandemi Covid-19 saat ini.

Pernyataan itu dia sampaikan dalam menjawab pertanyaan salah seorang awak media, dalam peluncuran secara virtual Toyota All New Corolla Cross, melalui aplikasi zoom meeting, Sabtu (22/08/2020).


"Kenapa kita optimis, karena produk yang dikeluarkan itu luar biasa dan bagus sekali," Kata Putu.

Selain produk yang futuristik, dia menyebutkan bahwa saat ini Toyota juga menawarkan banyak program gratis servis berkala 4 tahun atau 50.000 km termasuk di dalamnya biaya jasa dan suku cadang.

"Jadi pelanggan tak perlu bayar lagi. Market SUV di Sumatera itu sama dengan tren yang ada di nasional 3 tahun data terakhir pada Juli 2020 diangka 15-20 persen," jelasnya.

Dengan banyaknya paket-paket kemudahan bagi pelanggan itu, pihaknya mengaku optimis kendaraan All New Corolla Cross, bisa menjawab kebutuhan dari pasar otomotif yang ada saat ini. "Dan kita yakin Toyota akan tetap menjadi market leader untuk pasar otomotif," ungkapnya.

Dilain hal, General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Area 2, Dadi Hendriadi, mengungkapkan, design dari kendaraan SUV All New Corolla Cross sangat menarik dan banyak diminati oleh pasar otomotif, terutama kenyamanan bagi keluarga.

"Di satu sisi kendaraan Hybrid ini nyaman dikendarai, power dan akselerasi juga sangat baik," terangnya.

Sementara itu, SUV and Commersial Strategic Sales Planning PT TAM, Andrie Kristanto Lim, menyebutkan, pada 5 sampai 6 tahun belakangan, pangsa pasar SUV sudah diangka 22 persen atau seperlima dari penjualan otomotif di kelas SUV.

"Untuk wilayah Sumatera tren hampir sama mengikuti tren di nasional. Corolla mobil terlaris di dunia. Dan All New Corolla Cross ini merupakan generasi ke 12 sejak 53 tahun," tutupnya. [Bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :