Sekretariat & DPRD Pekanbaru Bagikan 280 Kupon Hewan Kurban

Penulis : admin | Senin, 03 Agustus 2020 - 09:50 WIB

MELIHAT LANGSUNG - Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani, melihat secara langsung penyembelihan hewan kurban di lingkungan sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Senin (03/08/2020) pagi. | Beritariau.com2020

Beritariau.com, Pekanbaru - Sebanyak 5 hewan kurban yang terdiri dari 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing, di sembelih di halaman kantor DPRD Kota Pekanbaru, Senin (03/08/2020) pagi.

Penyembelihan hewan kurban ini, dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PKS, Rois. Kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani, di dampingi Wakil Ketua, Ginda Burnama dan Tengku Azwendi Fajri serta Plt, Sekwan DPRD Kota Pekanbaru, Badria Rikasari.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani, mengatakan, penyembelihan hewan kurban di lingkungan sekretariat DPRD Pekanbaru baru pada tahun ini batu pertama dilakukan.

Gagasan ini merupakan inisiator dari Sekretariat DPRD Pekanbaru, dimana hewan kurban yang di sembelih itu ada 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing dari Sekretariat DPRD Pekanbaru serta 2 ekor sapi serta 1 ekor kambing sedekah dari Anggota DPRD Kota Pekanbaru.

"Ini (kurban,red) merupakan awal yang baik di mulai dari sekretariat dan DPRD periode ini. Mudah-mudahan tahun depan bisa dilanjutkan kebiasaan baik ini dan bermanfaat untuk sekretariat dan lingkungan sekitar" kata Hamdani, kepada beritariau.com

Sementara itu, Plt Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Badria Rikasari, mengungkapkan, kegiatan penyembelihan hewan kurban ini kedepan bisa bermanfaat dan membawa berkah di lingkungan sekretariat DPRD sendiri.

"Pembagian daging kurban ini dibagikan nanti untuk pegawai yang ada di lingkungan sekretariat DPRD pekanbaru, masyarakat sekitar kantor termasuk wartawan yang bertugas di kantor sekretariat DPRD. Ada 280 kurban yang akan kita bagikan," tutupnya. [Bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :