HUT 63 Tahun Angkat Tema Riau Bermarwah

Penulis : admin | Minggu, 02 Agustus 2020 - 21:05 WIB

Gubernur Riau, H Syamsuar MSi

Beritariau.com, Pekanbaru - Gubernur Riau, H Syamsuar, mengatakan, akan mengangkat tema 'Riau Bermarwah' dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Riau yang ke 63 tahun nanti atau tepat pada 9 Agustus.

Menurutnya, tema tersebut diangkat dengam tujuan agar budaya melayu yang kental dengan Riau terus dijunjung tinggi.

"Sebagai negeri melayu, kita harus menjadikan budaya melayu Indonesia sebagai acuan untuk terus menjaga persatuan dan semangat. Terutama semangat melawan Covid-19," kata Syamsuar, Minggu (02/08/2020).

Dengan semangat HUT Riau tahun ini, Gubri juga mengajak seluruh masyarakat untuk  memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan.

"Mari terus ikuti petunjuk pemerintah dalam menjaga diri dari Covid-19, karena kalau kita menjaga diri hal tersebut juga sekaligus menjaga orang lain," ajaknya.

Peringatan HUT Riau tahun ini lagi, nantinya juga akan lebih diperbanyak pada kegiatan sosial dan digelar secara sederhana.

"Tidak dilaksanakan upacara seperti tahun sebelumnya yang biasa dilaksanakan di halaman kantor gubernur," pungkasnya. (*)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :