Uang Tutup Mulut : Rp17Ribu

Lha ! Pemuda Tanggung di Siak Ini "Doyan" Cewek yang Lebih Tua

Ilustrasi | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Pekanbaru - Gadis 18 tahun berinisial M, jadi korban perkosaan oleh anak baru gede (ABG) berusia 15 tahun di Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak. Supaya perbuatannya tak terbongkar, pelaku memberi uang tutup mulut Rp 17 Ribu.

Informasi dirangkum, kejadian berawal saat korban berniat ke rumah temannya pada Sabtu akhir pekan lalu. Dalam perjalanan, korban dipanggil pelaku IYP. Dengan rayuannya, ia mengajak korban main ke rumah karena tak ada teman.

Tanpa curiga, korban menuruti permintaan pelaku. Setibanya di dalam rumah, pelaku malah mengajak korban berhubungan intim. Sempat ditolak, akhirnya korban tak kuasa menolak. Pasalnya, pelaku memaksa korban membuka celana dan membaringkan korban.

Usai melampiaskan hasratnya, pelaku memberi korban uang sejumlah Rp 17 Ribu untuk membeli pulsa, dan menyuruhnya untuk pulang. Sebelum pergi, pelaku meminta agar korban tak buka mulut pada siapapun atas aksinya.

Dirumahnya di Desa Bukit Harapan Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak, korban merasakan sakit dibagian kemaluannya. Ia pun kemudian menceritakan kepada ibunya, bahwa dirinya sudah menjadi korban pencabulan pelaku. Sontak saja, ibu korban kaget, dan melaporkan kasus ini ke Mapolsek Kerinci Kanan untuk diproses.

Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, Senin (10/11/14) membenarkan kejadian itu. Menurut Guntur, korban membuat laporan bersama ayahnya.

"Usai mendapat laporan itu, polisi segera mengamankan pelaku dikediamannya, Desa Bukit Harapan Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak," kata Guntur. [pan]