Wabah Corona, Plt Sekwan DPRD Pekanbaru Diambil Sampel Darah

Penulis : admin | Kamis, 19 Maret 2020 - 19:02 WIB

JALANI PEMERIKSAAN - Plt Sekwan DPRD Pekanbaru, Zulfahmi Adrian (Kiri) Menjalani Pemeriksaan Suhu Tubuh dan Pengambilan Sampel Darah Upaya Pencegahan Virus Corona Yang Menyebar Saat ini | Istimewa

Beritariau.com Pekanbaru - Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madani Kota Pekanbaru dan memeriksa kesehatan dalam tubuhnya sebagai langkah antisipasi asal pencegahan virus Corona (Covid 19) yang sedang mewabah saat ini.

Zulfahmi menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan. Ia memeriksa suhu badan, tekanan darah, denyut jantung hingga pemeriksaan paru-paru. Petugas di rumah sakit juga mengambil sampel darahnya. 

"Untuk saat ini alhamdulillah masih dalam kondisi sehat," Kata Zulfahmi, usai melakukan serangkaian kesehatan.

Menurut Zulfahmi, dirinya sengaja melakukan pemeriksaan kesehatan sebagai langkah antisipasi. Apalagi dirinya sudah menerima banyak kunjungan dari sejumlah daerah.

Zulfahmi juga sempat menyambut kedatangan rombongan DPRD DKI Pekanbaru pekan lalu. Ia juga mengaku sudah bertemu banyak orang sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan ini. "Kita periksa kesehatan, agar kita tahu kondisi kesehatan kita," paparnya.

Dirinya juga menanti selama 14 hari usai melakukan pemeriksaan. Saat ini dirinya baru memasuki tujuh hari. "Kita tunggu kondisi selama satu pekan ini," pungkasnya. [Red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :