Reses Arwinda, 700 KK Tiap Bulan Numpang Posyandu Di Rumah Masyarakat

Penulis : admin | Rabu, 06 November 2019 - 19:49 WIB

DIALOG RESES - Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PAN, Arwinda Gusmalina, melakukan dialog menjawab pertanyaan dari masi masyarakat saat menggelar reses di daerah pemilihannya | Istimewa

Beritariau.com Pekanbaru - Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PAN, Arwinda Gusmalina, mengatakan, persoalan posyandu saat ini masih menjadi perhatian serius dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Menurut Arwinda, keberadaan posyandu yang ada di tengah pemukiman RW 13, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, saat ini belum jelas titik keberadaannya.

"Lebih dari 700 KK yang ada di RW 13 menumpang posyandu tiap bulan di rumah masyarakat," Kata Arwinda, usai menggelar reses di Daerah Pemilihan (Dapil) III, Tenayan Raya-Sail, Rabu (06/11/19).

Untuk pertama kalinya, Arwinda menggelar reses dan turun memberikan janji politiknya di tengah masyarakat. Reses digelar di lapangan MDTA Raudhatul Tholibin, Jalan Sail, RT 02 RW 13, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya. 

Ratusan warga berkumpul dan memberikan aspirasi kepada politisi perempuan tersebut. Arwinda menjelaskan, selain persoalan posyandu, berbagai persoalan masyarakat saat ini sudah ditampung oleh dirinya untuk dibawa dan disampaikan dalam rapat paripurna laporan kegiatan reses yang akan dibacakan oleh Fraksi PAN.

"Banyak persoalan infrastruktur yang harus di benahi di RW 13 Kelurahan Rejosari ini. Mulai dari perbaikan jalan aspal, semenisasi yang dianggap tidak layak serta perbaikan saluran drainase," ujar Politisi Partai berlambang Matahari terbit tersebut.

Tak hanya persoalan infrastruktur, keluhan terkait kepengurusan koperasi yang ada di RW 13 Kelurahan Rejosari juga disebut dalam reses tersebut.

"Pengelolaan koperasi saat ini belum jelas. Warga berharap ada pengawasan terhadap sistem pengelolaan koperasi ditengah masyarakat," ungkap Arwinda.

Dalam reses tersebut, Arwinda didampingi oleh Lurah Rejosari, Fadillah. Warga berharap reses yang diadakan oleh DPRD Kota Pekanbaru bisa menjadi jembatan komunikasi bagaimana persoalan di Kelurahan Rejosari bisa di atasi. [bam]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :