DPP Demokrat Tunjuk Pimpinan DPRD Pekanbaru

Azwendi Janji Akan Berikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

Penulis : admin | Kamis, 05 September 2019 - 21:18 WIB

Sekretaris DPC Partai Demokrat Pekanbaru, T Azwendi Fajri

Beritariau.com Pekanbaru - Tengku Azwendi Fajri SE resmi menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024. Proses yang dilalui cukup panjang setelah melalui pertimbangan yang matang dari Partai Demokrat.

Terpilihnya Azwendi, setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat Nomor : 145/SK/DPP.PD/VIII/2019 tentang penetapan unsur pimpinan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, dari Partai Demokrat.

Surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, dikeluarkan di Jakarta pada tanggal 28 Agustus 2019.

Usai menerima surat yang ditandatangani oleh Partai berlambang mercy tersebut, Azwendi kepada wartawan mengucapkan terimakasih. Yang mana DPP Partai Demokrat sudah mempercayai dirinya menjadi pimpinan DPRD Kota Pekanbaru.

"Saya akan berusaha menjaga amanah ini untuk berbuat sebaiknya bagi partai, Khususnya untuk warga Pekanbaru," Kata Azwendi, kepada wartawan, Kamis (05/09/19).

Dijelaskannya lagi, dalam menjalankan amanah tersebut, Azwendi berharap agar nantinya tokoh- tokoh masyarakat Pekanbaru untuk menunjuk ajari dirinya dalam berbuat di tengah masyarakat.

"Saya sangat berharap masukan dari seluruh kalangan masyarakat dan etnis. Tunjuk ajari saya dan tegur saya kalau membuat kesalahan. Saya sangat terbuka untuk mendapat kritik dan saran dari masyarakat dan etnis- etnis yang ada di Kota Pekanbaru sehingga nanti kita bisa bersinergi untuk kebaikan seluruh lapisan masyarakat," jelasnya.

Menurut Azwendi lagi, jabatan yang diemban ini hanyalah amanah. "Dan sebagai pengemban amanah saya akan berusaha berbuat yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya. [bam]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :