DPP Demokrat Tunjuk Azwendi Pimpinan DPRD Pekanbaru, PITI Riau: Lantangkan Suara

Penulis : admin | Kamis, 05 September 2019 - 20:37 WIB

Ketua DPW PITI Riau, Jailani Tan

Beritariau.com Pekanbaru - Ketua DPW Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Riau, Jailani Tan, turut mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Tengku Azwendi Fajri sebagai Wakil DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024.

Menurut Jailani, jabatan sebagai wakil DPRD Pekanbaru yang diberikan oleh DPP Demokrat ini tentunya suatu amanah yang tidak boleh disia-siakan. Bahkan, proses pemilihan Azwendi sebagai wakil DPRD Kota Pekanbaru ditingkat partai tentunya melalui proses yang panjang.

"Ada kriteria yang menjadi pertimbangan, untuk itu Azwendi juga diharapkan bisa memberikan yang terbaik. Selamat sekali lagi kepada Azwendi yang kembali duduk dilegislatif bahkan dipercaya duduk diposisi wakil DPRD Kota Pekanbaru," Kata Jailani, kepada wartawan, usai gladibersih Pelantikan dan sumpah janji Anggota DPRD Pekanbaru 2019-2024, Kamis (05/09/19).

Jailani berharap, jabatan dan amanah tersebut dapat dipertanggungjawabkan terutama dalam memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Kota Pekanbaru yang telah memilihnya di Daerah Pemilihan (Dapil).

"Kita berharap Azwendi bisa lebih lantang lagi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," ucapnya berpesan.

Katanya lagi, saat ini ada skala prioritas yang dibuat untuk masyarakat dan harus diperjuangkan. Seperti katanya, persoalan banjir yang saat ini seperti masih tidak pernah hilang.

"Jadi banjir ini seperti cerita bersambung yang setiap pergantian periode dewan persoalannya masih sama. Untuk itu kali ini kita berharap persoalan banjir bisa dituntaskan," harapnya.

Untuk diketahui, Tengku Azwendi Fajri, politisi muda ini dipercaya oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat untuk menduduki posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru periode 2019-2024.

Menurut Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar bahwa, saat ini surat DPP Demokrat terkait penunjukan Tengku Azwendi Fajri sebagai Wakil Ketua DPRD tersebut sudah turun dan diserahkan kepada DPD Demokrat Riau.

"Iya sudah. Tengku Azwendi Fajri Diamanahkan DPP Sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru. Penunjukan Azwendi ini tak terlepas dari kematangannya dilembaga legislatif serta keloyalan nya terhadap partai," Ungkap Asri Auzar, Rabu (03/09/19).

Azwendi juga berpengalaman, terlebih juga beliau Sekretaris DPC Partai Demokrat Pekanbaru. Disamping itu juga pasti ada pertimbangan lain sehingga beliau diamanahkan.

Disamping itu, Asri Auzar berharap, dengan ditunjuknya Azwendi sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD kedepan bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat Pekanbaru. "Semoga beliau amanah, dan bisa mengabdi kepada masyarakat," pungkasnya. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :