Nekat, Odong-Odong Lewat Jalan Diponegoro Pekanbaru, tak jauh dari Rumdis Kapolda Riau

Penulis : admin | Selasa, 20 Agustus 2019 - 21:41 WIB

ODONG-ODONG - Odong-Odong Nekad Lewat Di Jalan Diponegoro pekanbaru, Tak jauh dari rumah dinas Kapolda Riau | Beritariau.com2019

Beritariau.com Pekanbaru - Dua unit odong-odong motor berkapasitas 1 ton berpenumpang sekitar 23 orang, melewati Jalan Diponegoro, Pekanbaru, tak jauh dari rumah Dinas Kapolda Riau, Selasa (20/08/19), malam.

Dari pantauan, odong-odong dengan motif tokoh kartun spongebob dan tokoh lawas wiro sableng 212 tersebut, tampak membawa muatan penumpang orang tua dan anak-anak melintasi jalan protokol, yang dilalui banyak pengendara roda dua dan roda empat.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Ruslan Tarigan, mendesak pihak terkait dalam hal ini, Polisi Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, untuk menertibkan kendaraan yang telah dimodifikasi dan diubah dari kendaraan aslinya tersebut karena dapat mengancam keselamatan penumpang.

"Kalo membahayakan seperti itu, harusnya segera ditertibkan. Polantas dan Dishub Pekanbaru kita minta cepat tanggap dengan tugasnya," Kata Ruslan, kepada wartawan.

Dia melanjutkan, keselamatan adalah prioritas. Sebab, kondisi odong-odong motor itu bermuatan banyak dan mondar mandir di jalan Raya. Hal itu yang dapat mengancam nyawa penumpang.

"Jangan tunggu ada korban dulu dan Viral di media sosial, baru Polantas sama Dishub bergerak menertibkan," tegasnya. [bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :