Ingin Dekat Dengan Pelanggan, Agung Toyota Luncurkan Aplikasi dan Relaunch Website

Penulis : admin | Kamis, 08 Agustus 2019 - 17:34 WIB

PELUNCURAN WEB&APLIKASI - Manajemen PT Agung Toyota, memperlihatkan aplikasi "Agung Toyota" yang ada di Smartphone Android. Dari Kiri Ke Kanan, Himawan Wahyu Wardhana (Regional Manager Agung Automall Wilayah Barat), I Putu Rubika (COO Agung Automall), Moshe Panjaitan (Eksekutif GM Bussines Development Agung Toyota), Daning Nursila Sari (GM marketing Agung Automall) | Beritariau.com2019

Beritariau.com Pekanbaru - Memakai hastag #SemakinDekatSemakinMudah, PT Agung Toyota meluncurkan tampilan baru website www.agungtoyota.co.id serta Aplikasi "Agung Toyota" yang bisa diunduh melalui Play Store di smartphone berbasis android dan App Store di smartphone iOS.

Dengan pengalaman panjang di bidang transportasi, PT Agung Toyota berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setianya.

Eksekutif General Manager Bussines Development Agung Toyota, Moshe Panjaitan, mengatakan, dengan hadirnya website dan juga aplikasi Agung Toyota ini, seluruh pelanggan setia Agung Toyota semakin dimudahkan dalam mencari kendaraan Toyota serta kebutuhan perawatan kendaraan.

"Kami optimis ada kemudahan dan lebih dekat dengan customer. Memberikan pelayanan terbaik khususnya di yang ada di Provinsi Riau dan kita fokus dengan customer nice," Kata Moshe, disela-sela peluncuran Agung Toyota Relaunch Website & Launching Aplikasi, Kamis (08/08/19) di Pekanbaru.

Kemudahan hal lain yang disebutkannya adalah memunculkan fitur-fitur lebih segar, modern dan responsif seperti fitur booking service, pemesanan kendaraan, informasi produk, informasi lokasi dealer, bengkel, test drive, news Toyota hingga fitur trade in.

"Ini menjawab tantangan di era dunia digital dan bagian dari komitmen melayani pelanggan semaksimal mungkin, diatas kepuasan pelanggan," paparnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga saat ini terus melakukan inovasi-inovasi kedepannya seperti melakukan upgrade aplikasi dan menu-menu tambahan lain seperti komplain produk dan diskusi.

"Diharapkan fitur ini kedepannya bisa memberikan feedback dari customer dalam berkomunikasi kepada Agung Toyota. Wacana ini akan kita coba diskusikan termasuk update software berkala," jelasnya.

Selain itu, booking yang dilakukan selama 24 jam diluar jam kerja kantor yang akan diaktifkan secara realtime serta promosi-promosi lainnya untuk menarik pelanggan baru atau pelanggan setia Agung Toyota.

"Kedepan akan ada juga kerjasama dengan sponsor melalui tenan-tenan lokal. Hal ini juga memperkuat dan membantu komunitas disekitar Agung Toyota," tukasnya.

Dijelaskannya lagi, di era teknologi digital, hal yang margin error di tampilan website bisa saja terjadi seperti server down atau adanya gangguan peretas dari hacker-hacker yang tidak bertanggung jawab. Meski tantangan ini ada, pihaknya sudah menyiapkan antisipasi tersebut.

"Antisipasi hacker kita concern dengan  security dari server. Dan kita sudah menyiapkan SDM untuk menghindari server down ataupun back up data," Sebut Moshe.

Sementara itu, Chief Operation Officer Agung Toyota, I Putu Rubika, menambahkan, aplikasi dan website dari Agung Toyota ini bentuk komitmen dari Agung Toyota, baik dari segi otomotif mengakses, melakukan booking sampai pembelian kendaraan.

"Sebenarnya kita punya website juga dulu tapi lama vakum. Hati ini kita mencoba menghadirkan reborn dari website kita terdahulu untuk menjawab tantangan di era teknologi saat ini," pungkasnya. [bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :