TMMD 105 Kampar

Prajurit TNI Minta Masyarakat Hindari Perpecahan

Penulis : user | Sabtu, 20 Juli 2019 - 19:32 WIB

Beritariau.com, Pekanbaru - Guna menciptakan kondusifitas, Babinsa Koramil 01/Bkn, Kodim 0313/Kpr, Sertu Hendra Arena dan Bhabin Kamtibmas melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke rumah Kepala Desa Bukit Sembilan bpk Bonadi, yang bertempat di Rt/01 Rw/03 Kecamatan Bangkinang, Kab. Kampar, Sabtu (20/07/19).

Sertu Hendra Arena menagatakan, Silaturahmi bersama Kades bukit sembilan dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan semua elemen yang ada agar tercipta saling komunikasi dan banyak hal guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di masyarakat," tuturnya.

Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD yang dapat menciptakan kondusifitas wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayahnya masing-masing, tentu tidak bisa laksanakan tugas sendiri tapi harus bersama dengan masyarakat.

"Dengan bersilaturahmi, maka diharapkan Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Babinsa," pungkasnya.

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :