Netizen: Terciduk..

Eits! Spanduk #SilentVoterRiau Jokowi ditebar lagi, ternyata pemasangnya..

Penulis : admin | Sabtu, 13 April 2019 - 18:58 WIB

Spanduk Relawan Jokowi dari #SilenVotersRiau

Beritariau.com, Pekanbaru - Sejumlah relawan tanpa nama menyebut dirinya kelompok tagar '#SilentVotersRiau',  yang sempat menghebohkan Provinsi Riau dengan spanduk simpatiknya terhadap Jokowi, kembali beraksi.

Spanduk sebelumnya yang ditebar sehari sebelum Kampanye Jokowi ke Kota Dumai pada 25 Maret 2019 lalu, mengusung narasi agar Jokowi tidak ke Riau dan menyindir sejumlah pihak yang kerap memfitnah Mantan Walikota Solo itu.

Aksi kali relawan SilentVoters ini terungkap oleh warga Pekanbaru dan tersebar di Media Sosial. Sejumlah spanduk dipasang di Pekanbaru dimana pemasangnya adalah relawan Ibu-ibu berhijab.

Seperti yang diunggah oleh akun Silvia Shanddra, Sabtu (13/04/19), memposting sejumlah foto spanduk yang dipasang oleh 2 (orang) wanita berhijab.

"Terciduk ibu-ibu militan banget untuk Jokowi semangatnya tinggi. Sampai ikutan masang spanduk Jokowi. Salut buk, semangat terus," tulis Silvia.

Spanduk tersebut bertuliskan 'Ingat 17 April. Berikan Suara Untuk (Coblos) Mereka di TPS, bukan di Medsos. Gak usah ladeni komen negatif. Cukup (Gambar Jempol Facebook) aja'.

Dibagian bawah spanduk mereka menorehkan tagar #Coblos1xLagi_Dilayani5tahunLagi, #JanganRagu_JanganTakut_GembiraSelalu, #DalamDiam_KamiTetapMendukungMu, #SilentVoterRiau.

Di spanduk tersebut juga memuat foto Kartun Pasangan Jokowi-Maruf seolah berbicara dengan kutipan "Yok kerja pak?," dari Gambar Jokowi dan dibalas,"Mari.." oleh Gambar Kyai Maruf Amin.

Silvia juga memposting sebuah foto ya g sempat membuat heboh Pekanbaru jelang kedatangan Jokowi.

Spanduk tersebut memuat tukisan, "#PakJokowiJanganKeRiau!
Pak De yang baik.. Tolong jangan ke Riau..
Yakinlah.. Banyak yang diam-diam mendukungmu.. Yang tak ikutan *Koment* di Medsos, tapi me-*like* diri mu..".

Akun Deri Aweha Hendra, yang memasang foto profil Jokowi ikut memposting foto dan menuliskan, "#tercyduk. Silentvoters yang bikin heboh semalam".

Hingga kini, belum satu pun relawan yang mengaku melakukan aksi tersebut.

"Pendukung 01 ini kan banyak sekali sungkan tampil. Medsos kan bukan ukuran untuk menentukan siapa yang menang. Selagi kata-kata di spanduknya positif, ya tak masalah kok. Sejauh ini belum ada relawan yang melapor memasang spanduk tersebut," ucap H Sahrin Ketua DPC Projo Pekanbaru sekaligus Direktur Relawan TKD Riau saat dikonfirmasi wartawan. (dw)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :