Nyambi jual narkoba, Direktur Bank di Riau diciduk Polisi

Penulis : admin | Senin, 06 Agustus 2018 - 15:54 WIB

ilustrasi

Beritariau.com, Rohul - Karir bagus dan penghasilan besar tak membuat seorang Direktur Bank lokal di Riau ini puas. Ia malah memilih jualan narkoba sebagai 'Job' sampingan.

Jangnip alias Anik, Direktur Utama (Dirut) Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Kabupaten Rokan Hulu, (Rohul) ini terpaksa mendekam di sel tahanan Polisi lantaran kedapatan jual narkoba.

"Benar tersangka merupakan Dirut Bank BPR. Saat ini tersangka sudah kita tahan," tegas Kapolres Rohul AKBP, Muhammad Hasyim Risahondua, Senin (06/08/18).

Penangkapan bos bank lokal itu berawal saat polisi mengamankan seorang warga bernama Jepri yang sedang mengkonsumi sabu.

Jepri mengaku bahwa paket sabu kecil miliknya dibeli dari Anik. Polisi pun bergerak dan menangkap Anik.

Saat rumah Anik di Jalan Kuini No. 108 RT 002/RW 011 Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Rohul digeledah, polisi tak menemukan barang bukti. Ia pun dibawa ke kantor Polisi.

Disitu lah Ia mengaku bahwa sabu itu disimpannya di halaman rumah. Untuk mencoba menghilangkan jejak, Anik menimbun barang terlarang itu dekat sebuah bunga.

"Akhirnya petugas menemukan sabu ukuran sedang di taman angrek. Saat ini masih masih dilakukan pendalaman," pungkasnya. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :