Jualan narkoba di Lapas, Napi di Bangkinang diciduk Polisi

Penulis : admin | Senin, 06 Agustus 2018 - 14:54 WIB

ilustrasi

Beritariau.com, Kampar - Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar menangkap seorang narapidana yang mengedarkan narkoba jenis sabu di Lapas Kelas II B Bangkinang Kabupaten Kampar kepada sesama narapidana.

Dari tangan F (30), Polisi mengamankan barang bukti 16 paket berisi sabu, plastik pembungkus serta kaca pirex.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira ‎mengatakan, F diamankan setelah pihak Lapas menggelar razia dan memberi tahu temuan itu ke polisi.

"Di kamar F, petugas menemukan 16 sabu, 9 buah kaca pirek, 1 plastic bening pembungkus, 1 ball plastic bening pembungkus , 2 gunting, 1 kotak asbak yang terbuat dari kaleng, serta 1 Handphone yang digunakan untuk transaksi," ujar Andri, Senin (06/08/18).

Andri menyebutkan, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan Kepala Lapas Kelas II B Bangkinang. Pihak Lapas melakukan razia di kamar 11 Block G.

Dari hasil razia tersebut diamankan 16 paket sabu di bawah kasur salah seorang narapidana di kamar tersebut.

"Kemudian Kepala Lapas langsung menghubungi tim personel Satres Narkoba dan mengamankan seorang penghuni kamar inisial F. ‎Mendapat informasi tersebut, petugas langsung menuju Lapas dan mengamankan F beserta barang bukti," kata Andri.

Saat ini, polisi masih melakukan pengembangan terkait peredaran narkoba di dalam Lapas. Petugas juga menyelidiki dari mana napi tersebut mendapatkan narkoba dan kepada siapa saja diedarkan. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :