Klarifikasi Korban Penikaman: Humas Sebut Korban Sedang Menjalani Perawatan di RSUD Arifin Achmad

RSUD ARifin Achmad, tempat korban penusukan dirawat

BeritaRiau.com, Pekanbaru - Korban penikaman yang terjadi di depan Toko Ponsel Fajar Store, Jalan Delima, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, kemaren, (16/09/2022), tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, di Jalan Diponegoro, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru.

Hal itu dikatakan oleh Wan Azlina, Kepala Instalasi Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Unit Pengaduan Pasien, didampingi Irham selaku Subkoordinator Bidang Hukum Humas Kemitraan RSUD Arifin Achmad, saat dikonfirmasi di ruangannya, Rabu (21/09/2022), sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurutnya, berdasarkan data pendaftaran, pasien bernama Syafrizal (29) masuk ruangan IGD (Instalasi Gawat Darurat) RSUD Arifin Achmad pada hari Sabtu (17/09/2022), sekitar 17.30 WIB, setelah tidak lagi mendapatkan perawatan lanjut di RS Prima dengan sejumlah luka tusukan yang dialaminya.

"Iya ada masuk ruangan IGD kemaren, sempat dilakukan operasi dan dirawat di ruangan ICU selama dua hari, saat ini kondisi baik-baik saja," katanya.

Pihaknya menyebut sebelumnya kondisi pasien cukup parah, dan saat ini pasien mendapatkan penanganan oleh dokter bedah vaskuler diruangan kamar Edelweis RSUD Arifin Achmad, tengah mendapat perawatan dan pemeriksaan lanjut.

Pihaknya mengatakan, pasien tengah berada diruang kamar inapnya bersama keluarganya. Saat dikonfirmasi untuk  menjumpai keluarga korban, pihaknya tidak mengizinkan.

"Masih akan mendapat perawatan lebih lanjut, nanti sore mau operasi," tutupnya. (*)