Cewek di Pekanbaru Ditemukan Tewas Telanjang di Hotel

Polisi melakukan olah TKP.

Beritariau.com, Pekanbaru - Polresta Pekanbaru, tengah menyelidiki temuan sosok wanita tewas tanpa busana, saat ditemukan petugas hotel di kamar 241 Hotel Holiday, Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, Kamis (14/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. 

Korban berinisial PE (47) pertama kali ditemukan Room Boy Hotel, saat akan membersihkan kamar.

Saksi curiga, setelah waktu menginap habis, namun wanita tersebut tidak keluar kamar dan saat dipanggil warga Jalan Kakap, Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya ini tidak menyahut.

"Korban diduga tewas dibunuh," kata Kasat Reskrim Kompol Juper Lumbantoruan, Jumat (15/10/2021). 

Pihak Hotel kata Juper mengatakan, korban datang menyewa kamar bersama teman prianya pada, Rabu (13/10/2021) siang dan sempat terlibat keributan.

Pada Kamis siang sekitar pukul 11.30 WIB teman prianya sudah keluar kamar. Namun korban tak kunjung keluar dan waktu menginap telah habis. Sehingga Room Boy mengetuk pintu, namun tidak dibuka.

"Room boy lalu mengambil kunci cadangan untuk membuka pintu, setelah terbuka korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di atas tempat tidur dengan posisi telentang dan tanpa busana. Tubuh korban hanya tertutup kain sprei," ujar Juper.

Hasil olah TKP yang dilakukan pada leher korban ada luka diduga bekas cekikan. Dan untuk keperluan penyelidikan mayat korban di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau untuk divisum.***