Danrem 031/Wirabima, Dukung 'Mapel' Kelola Isu Lingkungan Dan Kegiatan Sosial

Danrem 031/Wirabima saat menerima kunjungan rombongan Mapel di kantornya.

Beritariau.com, Pekanbaru - Pengurus Yayasan Masyarakat Peduli Lingkungan (MAPEL) Provinsi Riau, melakukan kunjungan dan silaturahmi bertemu Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Moch Syech Ismed, Selasa (14/9/2021). 

Rombongan yang dipimpin Ketua Mapel Provinsi Riau Sulaiman Zuhdi, SSos, MSid datang dan diterima Danrem langsung kantornya.

Sulaiman mengatakan, kunjungan dan kegiatan silaturahmi ini, bertujuan memperkuat tali silaturahmi dan penyamaan persepsi terkait isu-isu lingkungan antara pengurus dan Danrem 031/Wirabima.

Usai perkenalan, Sulaiman mengatakan, maksud tujuan kedatangan. Ketua menjelaskan, bahwa Mapel merupakan organisasi yang fokus kepada kegiatan sosial dan isu-isu lingkungan.

"Pengelolaan isu sosial dan lingkungan dilakukan dalam bentuk edukasi, pemberdayaan masyarakat, dan kontrol terhadap kegiatan masyarakat dan dunia usaha," ungkap Sulaiman, yang juga diamini rombongan. 

Apa yang disampaikan ketua, disambut baik Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed.

Putra asli Riau ini, begitu antusias menyambut dan mendukung kegiatan bertemakan isu lingkungan dan sosial yang menjadi fokus Mapel ini. 

Danrem berharap pihaknya dapat turut bekerjasama dan berkolaborasi bersama dalam kegiatan-kegiatan menyangkut sosial dan lingkungan lainnya.

"Kedepannya saya berharap turut bekerjasama dan berkolaborasi. Sehingga diharapkan kondisi lingungan di kota Pekanbaru akan lebih baik lagi," kata Danrem.***