Berbuka Puasa Bersama Awak Media

DPW NasDem Riau Beberkan Agenda Raker Politik Usai Lebaran

SAMBUTAN - Pengurus DPW NasDem Riau, memberikan kata sambutan usai menggelar acara buka puasa bersama awak media di Riau, Rabu (05/05/2021) | beritariau.com2021

Beritariau.com, Pekanbaru - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Riau, membeberkan beberapa agenda Rapat Kerja (Raker) penguatan infrastruktur di tubuh partai besutan Surya Paloh ini, usai Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Riau, Edi Satria, saat menggelar acara buka puasa bersama awak media di Kantor DPW NasDem Riau, Rabu (05/05/2021).

Menurut Edi, saat ini pihaknya masih menunggu intruksi dan keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem, tentang penguatan dan rencana kerja politik mereka di daerah.

"Yang pasti salah satu strateginya yakni fokus pada pemenangan pemilu tahun 2024 mendatang, dan kita sedang galakkan anggota sebanyak-banyaknya di Kabupaten/Kota," ucap Edi.

Dalam penyampaian tersebut, Edi juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Ketua DPW NasDem Riau, Willy Aditya yang berhalangan hadir karena adanya agenda kesibukan lain sehingga tidak bisa hadir di tengah insan pers media yang ada di Pekanbaru.

"Kami berterimakasih atas kehadiran insan pers dalam kesempatan ini. Kita tahu insan pers tidak dimiliki sendiri tapi milik semua masyarakat. Media merupakan juru bicaranya masyarakat tanpa media kami sulit besar," papar Edi dalam sambutannya.

Diketahui, dalam acara tersebut DPW NasDem Riau juga melakukan ekpos kegiatan selama bulan suci Ramadan. Diantaranya, berbuka puasa di beberapa masjid dan musala yang digagas liga mahasiswa milenial NasDem.

Selanjutnya, pembagian 4 ribu sajadah dan 4 ribu al-quran, kepada pengurus masjid dan masyarakat untuk keperluan beribadah. Serta menggelar lomba dai cilik tilawah.

Tags :# politik