Oknum Anggota Polres Padang Tembak Wanita di depan Hotel Jalan Kuantan

Penulis : user | Sabtu, 13 Maret 2021 - 20:09 WIB

ilustrasi foto.

Beritariau.com, Pekanbaru - Seorang oknum anggota Polres Padang Panjang berinisial AP, berpangkat Bripda menembak Rizki Oktaviani yang berada di dalam mobil Suzuki SX4 di depan Hotel New Hollywood, Jalan Kuantan Raya Pekanbaru, dini hari tadi.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto dalam siaran pers, Sabtu (13/3/2021) malam, membenarkan hal itu. Dkatakan, pelaku merupakan oknum anggota Polres Padangpanjang.

Akibat penembakan itu, korban mengalami kritis dan dalam perawatan medis RS Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini Pekanbaru.

Sementara oknum pelaku saat ini sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Riau.

''Peristiwa itu terjadi di depan salah satu hotel di Jalan Kuantan Raya, Sekip Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru, dini hari tadi, sekitara 03.20 WIB,'' kata Sunarto.

Tembakan itu, lanjutnya, mengakibatkan pecahnya kaca belakangan mobil Suzuki X Over dan tembus mengenai salah satu penumpang mobil, Rizki Oktaviani.

Sunarto menambahkan, Polda Riau telah melakukan koordinasi dengan Polda Sumbar untuk penanganan kasusnya. Kini, proses penyidikan dan hukum sedang berjalan bagi yang bersangkutan.

''Kita berharap nantinya jaksa dan hakim dapat menghukum pelaku ini dengan hukuman yg seadil adilnya bagi korban,'' katanya.

Kabid Humas Polda Riau menambahkan, kondisi korban kini sudah siuman dan dalam perawatan dokter RS Bhayangkara Polda, Jalan Kartini Pekanbaru. * (Den)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

    Komentar Via Facebook :