Dilatih Owner Green House

Kader Milenial NasDem Riau Ikuti Workshop Hidroponik

Penulis : admin | Sabtu, 12 Desember 2020 - 22:10 WIB

KADER - Kader Milenial Partai NasDem Riau, menggelar pelatihan bercocok tanam dengan cara Hidroponik, di Kantor DPW Partai NasDem Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru, Sabtu (12/12/2020). | Istimewa

Beritariau.com, Pekanbaru - Kader Milenial Partai NasDem Riau, menggelar pelatihan bercocok tanam dengan cara Hidroponik, di Kantor DPW Partai NasDem Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru, Sabtu (12/12/2020).

Koordinator Milenial Partai Nasdem Riau, Robi Kurniawan, mengatakan, tidak hanya kader, pelatihan ini juga terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

"Kami langsung menghadirkan pemateri owner dari Green House HydroFarm yang sukses bercocok tanam ala hidroponik selama 3 tahun," Kata Robi.

Sebanyak 25 orang hadir mengikuti pelatihan ini. Pelatihan yang di mentori oleh Anggi itu, digelar dari pukul 11.00 - 14.00 WIB. Dalam pelatihan itu, generasi milenial diajak mengembangkan ilmu bertani dengan lahan terbatas ala hidroponik.

"Awalnya pelatihan ini ditujukan untuk kader-kader muda partai nasdem di Riau, namun akhirnya kita buka secara umum dan 6 orang berminat mendaftarkan diri," jelasnya.

Pelatihan menanam ala hidroponik ini, tidak hanya menyajikan teori, tapi juga langsung diberikan alat praktik berupa KIT sederhana.

"Setiap peserta dilatih langsung cara menanam dengan menggunakan median dan alat yang dibutuhkan, sehingga setiap peserta mendapatkan ilmu pengetahuan yang bisa dicoba secara langsung," tutupnya. [Red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :