Aidil Amri Bagikan 100 Paket Sembako Di Rumbai Pesisir

Penulis : admin | Minggu, 17 Mei 2020 - 20:07 WIB

PAKET BANTUAN - Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Demokrat, Aidil Amri, membagikan 100 paket bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru | Istimewa

Beritariau.com, Pekanbaru - Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Demokrat, Aidil Amri, membagikan 100 paket bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Minggu (17/05/2020).

Pembagian paket sembako, juga diberikan kepada kader Demokrat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) nya tersebut. Pembagian ini, sesuai dengan amanat dan intruksi dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

"Paket yang kita bagikan berupa beras, telur ayam, minyak goreng, mie instan dan lainnya. Yang kita bantu ini yang belum mendapatkan bantuan," Kata Aidil, saat berbincang dengan awak media.

Penyaluran paket sembako ini dibagikan secara serentak, dimana sasaran bantuan yang diberikan sudah melalui mekanisme dan pendataan dan validasi yang akurat.

Bantuan ini diharapkan aidil dapat membantu meringankan beban warga dan para kader yang ada di dapilnya selama masa pandemi Covid-19. Sejalan dengan slogan partai Demokrat peduli dan berbagi.

Aidil juga mengimbau kepada warga Rumbai Pesisir yang telah dibantu untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama penyebaran Covid-19 masih terjadi.

"Tetap patuhi anjuran dari pemerintah. Dirumah saja dan menerapkan jaga jarak selama pandemi ini. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat," ungkap Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru ini. [Bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :