Berbagi Kasih Natal, Polresta Pekanbaru gandeng GAMKI dan GMKI

Penulis : admin | Rabu, 11 Desember 2019 - 18:14 WIB

SWAFOTO - Polresta Pekanbaru didampingi GMKI dan Pemuda Gereja, Berswafoto bersama di Panti Asuhan | Istimewa

Beritariau.com Pekanbaru - Polresta Pekanbaru bersama Gamki, GMKI, dan Pemuda Gereja berbagi kasih Natal ke Panti Asuhan Kasih Bunda Bersama, di Jalan Pesantren Gang Gunung Galunggung Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Rabu (11/12/2019).

Ketua Panitia Kunjungan ke Panti Asuhan dan Koordinator Natal Polda untuk Polresta, Ipda Kimson Simarmata mengatakan bakti Natal ini merupakan rangkaian dari Perayaan Natal Polda Riau 2019.

"Giat ini merupakan rangkaian Pelaksanaan Perayaan Natal Polda Riau dan jajaran tahun 2019 yang pelaksananya adalah Polresta Pekanbaru dengan melibatkan unsur Pemuda dan Mahasiswa Kristen yaitu GAMKI, GMKI dan Pemuda Gereja," terang Kanit III Bidang Sosbud Sat Intel Polresta Pekanbaru ini.

Adapun kegiatan berbagi Kasih Natal antara lain melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anak-anak Panti Asuhan dan pengurusnya, Penyerahan Bingkisan Natal berupa sembako, ramah tamah serta pembekalan singkat dan menghibur anak Panti Asuhan oleh Polwan Polresta Pekanbaru bersama GAMKI dan GMKI.

Di Panti Asuhan Bunda Bersama tersebut terdapat 30 anak-anak yang dibina dan dibesarkan oleh Ibu Lina dan rekan-rekannya. Dan saat dini usia mereka paling tua 16 tahun dan paling muda berumur 2 tahun. Untuk anak-anak yang berusia sekolah dibiayai dari bertani dan memelihara ayam dan ternak di belakang Panti Asuhan.

Pdt. Mehenia Manalu, Sth dalam khotbah mengangkat tema: "Ingatlah jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini, karena aku berkata kepadamu: ada malaikat mereka di surga yang selalu memandang wajah Bapa - ku yang di Sorga" yang dikutip dari Matius 18 : 16).

Pihak Panti Asuhan mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau, Kapolresta Pekanbaru dan Panitia Natal Polda 2019 yang telah memberikan bantuan sembako dan perhatian ke Panti Asuhan Kasih Bunda Bersama.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.20 WIB berakhir dengan penuh rasa kekeluargaan dan sukacita. [Rls]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :