MTQ Antara Wartawan di Pekanbaru Perebutkan Hadiah Umrah

Penulis : user | Kamis, 13 Juni 2019 - 21:22 WIB

Istimewa

Beritariau.com, Pekanbaru - Setelah sukses pada perhelatan tahun lalu, kali ini PWI Pekanbaru kembali menggelar Musabaqah TilawatilQur'an (MTQ) II 2019 antar wartawan Se- Provinsi Riau. Giat ini diselenggarakan sekaligus ikut menyemarakkan HUT Pekanbaru yang ke 235.

Ketua PWI Pekanbaru Agustiar, Kamis menjelaskan, kegiatan MTQ ini akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 Juni 2019 mendatang yang dipusatkan di Masjid Agung Ar-Rahman Jalan Sudirman Pekanbaru.

"Sama seperti tahun lalu, pemenangnya kita beri hadiah tiket Umroh ke tanah suci support dari Pemko Pekanbaru, dan uang pembinaan," katanya. 

Agus menambahkan, peserta MTQ ini sendiri tidak untuk semua kalangan wartawan. Namun pesertanya dikhususkan untuk seluruh anggota PWI SE Riau dibuktikan dengan kartu keanggotaan. Dan juga utusan media massa dari cetak, elektronik maupun online.

Untuk pendaftaran, panitia akan menyebarkan undangan ke media massa di Pekanbaru, untuk mengirimkan perwakilannya sebagai peserta. Dan juga nanti bisa mendaftar langsung ke sekretariat PWI Pekanbaru jalan Sumatera.

Hanya peserta yang memenuhi persyaratan yang akan diterima oleh panitia.

"Pendaftaran peserta langsung di Sekretariat PWI Kota Pekanbaru Jalan Sumatera. Kita paling lambat menerima peserta, pada 26 Juni 2019 mendatang," papar Agus yang didampingi Ketua Panitia M Nur Zein.

Menurut Agus, khusus tahun ini MTQ digelar bersamaan dengan memeriahkan HUT Kota Pekanbaru yang ke-235. Karena itu, pihaknya juga bekerja sama dengan event organizer (EO) Abikom untuk mendukung perhelatan, dengan tema Alquran sebagai pedoman kehidupan, dalam mendukung pekanbaru yang Madani.

Selain MTQ, berbagai lomba yang akan digelar adalah lomba Azan (wartawan), lomba kaligrafi, lomba fotografi dan videogram di Medsos,
tentang Kota Pekanbaru. Kemudian juga ada kegiatan bazar selama MTQ berlangsung.

"Kita juga mendapat support dan dukungan penuh dari Pak Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT dan sekaligus ivent ini tentunya dalamrangka memeriahkan HUT Kota Pekanbaru. Mudah-mudahan, iven ini dapat berjalan sukses seperti tahun lalu," tuturnya. [ard]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :