H Sahrin: Bandingkan Dengan Program Jokowi

Relawan Jokowi minta Simpatisan 02 tanyakan Program Konkrit Prabowo untuk Riau

Penulis : admin | Selasa, 12 Maret 2019 - 14:07 WIB

Foto : Sekretaris Duta Jokowi Riau Bosran S Koto (Baju Kuning) dan Direktur Relawan TKD Riau H Sahrin saat Acara Ngopi Bareng 01 di Kawasan Rumbai Pekanbaru | Istimewa

Beritariau.com, Pekanbaru - Relawan Joko Widodo - Maruf Amin di Provinsi Riau menyambut baik rencana kedatangan Calon Presiden Nomor Urut 02 ke Kota Pekanbaru. Mereka berharap acara Prabowo 'Menyapa Riau' berjalan sukses.

Namun, mereka berharap agar pendukung dan simpatisan Prabowo - Sandi bisa mendengar langsung apa program dan visi dan misi Prabowo khususnya untuk kemajuan Riau ke depan.

"Terlebih dahulu kita sampaikan selamat, akhirnya datang ke Riau meski hanya tiap Pilpres. Kita berharap acara Pak Prabowo nanti berjalan sukses dan Pak Prabowo bawa program yang baik untuk kita di Riau," ucap Sekretaris Relawan Duta Jokowi Provinsi Riau Bosran S Koto saat menggelar acara Ngopi Bareng Jokowi di salah satu Warung Kopi di kawasan Rumbai, Pekanbaru, Senin (11/03/19).

Ia berharap, Orasi Kebangsaan Prabowo nantinya tak melulu kosong tanpa isi, agar masyarakat Pekanbaru dan Provinsi Riau tidak kecewa dan bisa menilai sendiri. Bahkan, katanya, sebaiknya warga Pekanbaru bertanya langsung apa program Paslon 02 ini. 

"Jangan kayak biasa lah. Hanya bicara tentang hal-hal menakutkan rakyat. Bangsa kita terancam begini lah, begitu lah. Lalu ditambahin ide khayalan tanpa rencana konkrit alias ilusi. Saya usul, bagi yang akan hadir ke acara itu, agar bertanya lah langsung apa program pak Prabowo untuk Riau," tuturnya.

Menurutnya, warga harus berani bertanya tentang program Prabowo di Riau dan tidak hanya kumpul-kumpul pamer selfie-selfian.

"Tanya lah, jangan cuma  pamer selfie-selfian heboh-heboh tak jelas tapi tak tahu program calonnya. Lalu bandingkan dengan apa yang telah dilakukan Jokowi untuk Riau dan khususnya untuk Kota Pekanbaru. Biar enak cerita ke anak-anak, ke keluarga dan tetangga. ‎'Nak, Pak Prabowo akan buat Program begini di Riau dan pak Jokowi  akan buat program begini'. Masak kita didik generasi kita dengan pamer aksi heboh-heboh tak jelas," jelasnya.

Ditempat yang sama, Direktur Relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Maruf Amin Provinsi Riau H Sahrin mengharapkan hal yang sama.

Menurutnya, Prabowo harus paparan apa yang akan dia lakukan untuk Riau agar rakyat dapat perbandingan dengan program Jokowi.

"Harus lah.. Kalau mau dipilih oleh Rakyat Riau Prabowo harus ada program lebih baik dari Paslon kita. Misalnya, Prabowo bilang, 'Kita akan buat ini untuk Riau, caranya begini. Konkrit lah, bukan cuma kasi mimpi dan pepesan kayak OK OC yang gak jelas itu'," tegasnya.

Menurutnya, Jokowi sudah merebut Blok Rokan dari Asing yang sangat memerlukan keberanian luar biasa.
 
"Berani kan Pak Jokowi rebut Blok Rokan! Satu-satunya di Indonesia lho, Blok CPP 100 persen diserahkan di kelola BUMD yaitu PT Bumi Siak Pusako. Dan, hadiah untuk Rakyat Riau yaitu Jalan Tol Trans Sumatera, yang nantinya akan terbelah di Pekanbaru. Satu menuju Padang, satu lagi menuju Medan. Jokowi akan membuat Riau bangkit. Hebat kan Datuk Seri Jokowi kita," ungkap Sahrin.

Oleh karena itu, Ia berharap agar besok warga yang mau hadir bisa melihat langsung dan membandingkan dengan Jokowi.

"Kami seluruh Relawan Datuk Seri Amanah Setia Negara H Ir Joko Widodo dan Proffesor Kyai Haji Ma'ruf Amin menyambut pak Prabowo datang ke Bumi Riau. Ingat! Riau The Home Land of Malay ini, Bumi yang Berbudaya, santun, tanpa narasi kebencian, hoax dan fitnah," tutupnya. (*)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :