Tak Bangun-bangun dari Tidur, Petugas Security Ditemukan Meninggal Dunia

Beritariau.com, Pekanbaru - Seorang petugas Security ditemukan meninggal dunia ditempat ia bekerja. Korban tersebut diketahui bernama Mardiono (54) merupakan petugas security di PT Cahaya Baru Gemilang. 

Kapolsek Rumbai, Iptu Putra Amor mengatakan, korban ditemukan meninggal Selasa (06/12/2022) pagi.

"Iya benar, korban diduga telah meninggal saat hendak dibangunkan oleh temannya, diduga sakit," katanya kepada Beritariau.com.

Amor mengatakan korban merupakan salah satu petugas Security PT Cahaya baru Gemilang yang berada di Kel. Palas Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

Korban ditemukan berawal dari teman korban saat hendak membangunkannya. Saat dibangunkan, korban tidak bangun. 

Selanjutnya saksi 1 pun pergi menemui temannya dan pergi ke Pos security lagi untuk membangunkan korban.

"Saat dipanggil- panggil, korban nggak juga bangun," sambungnya.

Melihat hal itu, saksi memberitahu kepada saksi 3 yang merupakan rekan kerjanya, dan kemudian memberitahu kejadian hal tersebut kepada atasanya dan melaporkannya kepolisi.

Selanjutnya para saksi didampingi Personil Polsek Rumbai yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Rumbai Iptu Putra Amor, langsung menuju ke TKP memasang Police Line dan melakukan olah TKP.

Setelah berkordinasi dengan unit Identifikasi Polresta Pekanbaru pun korban di evakuasi ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di RS bhayangkara, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit.

"Keluhan malamnya cuma gak enak badan, korban diduga sakit," pungkasnya. (*)