Pria Pekerja Bangunan di Pekanbaru Ditemukan Tewas Tanpa Sebab

Beritariau.com, Pekanbaru - Seorang pria inisial DF (51), warga Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru ditemukan tewas tanpa sebab.

Pria tersebut ditemukan tewas di belakang gedung Kantor Dinas PU Provinsi Riau, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, (01/12/2022), Kamis pagi.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andre Setiawan, mengatakan pria tersebut merupakan tukang yang bekerja di lokasi.

"Iya benar, korban ditemukan oleh saksi sekitar," katanya kepada Beritariau.com, Kamis (01/12/2022).

Andre mengatakan, mayat tersebut ditemukan saksi DV (33) warga Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru di samping gedung warna putih di dekat lapangan voly yg ada di belakang Dinas PU Provinsi Riau.

"Pada saat itu saksi sedang menerima telpon, sambil berjalan menuju ke tembok pagar kantor Dinas PU, saksi tidak sengaja melihat ada tubuh manusia tergeletak di samping gedung warna putih di dekat lapangan voly yg ada di belakang Dinas PU Provinsi Riau," ungkapnya.

Melihat ada mayat, saksi pun langsung memberitahu teman-temannya untuk mengecek keadaan korban. Setelah di cek oleh semua saksi, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut Andre, berdasarkan keterangan yang didapat, mengatakan bahwa korban tersebut adalah tukang yang bekerja di kantor Dinas PU Provinsi.

"Pada pukul 09.00 wib korban masih terlihat sehat oleh saksi dan sarapan dibelakang Kantor Dinas PU Provinsi Riau," katanya.

Saksi pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan memasang garis Police Line untuk pengamanan olah TKP.

Jenazah langsung di evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Visum.

"Dari hasil pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban," pungkasnya. (*)