Selebgram Ini Sebut Sumber Kekayaan Rizky Billar Disebut Hasil Jadi Simpanan Waria?

Beritariau.com, Jakarta - Rizky Billar tengah menjadi sorotan usai dirinya dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT. Masa lalu Rizky Billar pun kembali dikulik usai kasus KDRT tersebut mencuat.

Salah seorang selebgram bernama Kim Hwat turut membongkar masa lalu Rizky Billar yang disebut sebagai simpanan waria.

"Ironisnya, si cowok ini kan disimpanse sama wor atau bahasa halusnya itu base (waria). Disimpanse sama war wer wor yang cukup senior dan sumber dananya itu dari si base itu," ungkap Kim Hawt di kanal Youtube miliknya.

Sahabat mendiang Vanessa Angel itu juga menyebutkan bahwa sumber penghasilan Rizky Billar justru berasal dari waria yang merawatnya. Bahkan penghasilan itu lah yang digunakan Rizky Billar untuk menafkahi sang istri, Lesti Kejora dan keluarganya.

"Jadi, si war wer wor atau base ini ngasih kucuran dana ke si cowok ini. Lalu, cowok ini bantu istrinya dan keluarganya," tuturnya.

Kim Hwat mengatakan jika Lesti Kejora tidak mengetahui soal penghasilan Rizky Billar yang berasal dari waria tersebut. Bahkan hal itu dilakukan oleh Rizky Billar jauh sebelum dirinya menikah dengan Lesti Kejora.

"Karena harta kekayaan si cowok ini dari war wer wor, akhirnya ngucur ke cewek ini dan cewek ini enggak tahu apapun. Akhirnya, terjadi pernikahan sampai punya anak. Sekarang, dar kandas dengan beritanya yang ada adegan kekerasan," jelasnya.

Terkait permasalahan yang saat ini menimpa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, Kim Hwat mengaku tak kaget. Pasalnya, Kim Hwat tahu sejak awal pernikahan Lesti Kejora dn Rizky Billar tak dilandasi rasa cinta yang tulus.

"Kenapa bisa terjadi pernikahan itu sampai dikaruniai buah hati? Karena memang, pernikahan itu tidak didasari oleh rasa cinta yang sesungguhnya," pungkasnya. (*)