Polisi: Rizky Billar Banting Lesti setelah Ketahuan Selingkuh

Rizky Billar dan Lesti Kejora,

Beritariau.com, Jakarta - Rizky Billar ketahuan selingkuh dan membanting Lesti Kejora, itulah setidaknya penyebab prahara dalam rumah tangga Leslar versi polisi.

Polisi telah memberikan keterangan bahwa dalam laporan KDRT pasangan ini terkait kejadian rincinya. Billar dilaporkan membanting Lesti Kejora ke kasur setelah dipergoki selingkuh oleh sang istri.

"Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang. Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orangtuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan," papar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangannya, seperti dilansir detikcom.

Tak cuma itu, Billar juga mencekik Lesti Kejora. Bahkan kejadian kekerasan itu menurut kronologi Lesti yang tertuang dalam BAP berulang kali terjadi.

"Terlapor mencekik leher korban hingga jatuh ke lantai dan dilakukan berulang-ulang, terlapor menarik tangan korban ke kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," urainya.

Billar sudah dilaporkan ke Polres Jaksel oleh Lesti. Lesti melakukan visum dan memilih memperkarakan tindakan suaminya yang kasar.

Pasangan ini dikaruniai satu anak setelah pernikahan mereka digelar meriah sekaligus disiarkan stasiun televisi secara live. (*)