Sebelum Hilang Sempat Kejang-kejang

AJ (33) ditemukan menjadi mayat didalam parit Jalan HR Subrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru

Beritariau.com, Pekanbaru -Perjalanan Zafran Lubis menuju bengkelnya mendadak berhenti. Belum jauh berjalan dari rumah, tatapan pria 23 tahun itu seketika terpusat pada sosok tubuh di dalam parit, Jalan HR Subrantas, Kecamatan Tampan, Senin (12/7/2021) pagi.

Setelah mengamati dan memastikan sudah tidak bernyawa. Tak lama kemudian, mobil polisi melintas dan langsung dipanggil karyawan swasta ini.

Abdul Rahman langsung mengikuti arah telunjuk Zafran dan melihat tubuh pria itu dalam posisi tertelungkup. Kemudian meraih hpnya, langsung menghubungi Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) I, Polsek Tampan turun ke lokasi.

Tiba dilokasi, petugas piket fungsi langsung memasang garis polisi. Kemudian meminta keterangan sejumlah saksi.

''Ada tiga saksi, yakni pertama yang menemukan, saksi anggota dan karyawan ritel,'' kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita.

Pria tersebut kata Hotmartua, berusia 33 tahun inisial AJ warga Jalan HR Subrantas, Kecamatan Tampan.

Menurut keterangan saksi bernama Rafi Soni karyawan ritel tak jauh dari lokasi. Pada dinihari pukul 3.00 WIB masih melihat korban sedang kejang-kejang dan tak berapa lama sehat lalu pergi. 

''Sempat kejang-kejang korban disebutkan saksi kembali berjalan dan sempat dilihat berada dekat parit tempatnya ditemukan. Setelah itu saksi tidak melihat lagi,'' jelas Kapolsek.***

Terkait