Gelar Syukuran & Doa

Kedai Kopi Saudara & MLN Pekanbaru Santuni Anak Yatim Panti Asuhan

Penulis : admin | Senin, 12 April 2021 - 20:08 WIB

SANTUNAN - CEO Kedai Kopi Saudara & Mitra Legal Nusantara, Raya Deswanto Nainggolan MSi, memberikan santunan kepada anak yatim panti Asuhan As-Shohwa Pekanbaru, Senin (12/4/2021) | Beritariau.com2021

Beritariau.com, Pekanbaru - Kedai Kopi Saudara yang berada di Jalan Bangau Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, menggelar syukuran dan doa bersama anak yatim panti asuhan As-Shohwa, Senin (12/4/2021).

CEO Kedai Kopi Saudara, Raya Deswanto Nainggolan MSi, dalam sambutannya mengatakan, acara ini digelar sebagai ungkapan rasya syukur atas berdirinya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kedai Kopi Saudara yang belum lama ini diresmikan.

"Dari namanya usaha kita sudah merakyat. Saudara itu lebih daripada teman, lebih daripada hubungan, yang namanya saudara itu dalam kamus besar bahasa Indonesia sedarah. Sehingga yang hadir dalam tempat acara kita ini bisa menjadi saudara-saudara kita," kata Raya, dalam sambutannya.

Dia juga menyebutkan, selain Kedai Kopi Saudara, di dalam ruangan terpisah, pihaknya juga menyediakan lembaga layanan hukum yang diberi nama Mitra Legal Nusantara (MLN).

Layanan hukum ini ditujukan bagi masyarakat atau kelompok-kelompok tertentu yang ingin didampingi dalam persoalan yang menyangkut hukum.

"Lembaga hukum ini terdiri dari praktisi-praktisi hukum, para advokat dan legal, serta SDM lain yang bisa membantu memperkuat keadilan hukum di tengah masyarakat," terang Raya.

Pihaknya juga memohon doa diberi kelancaran atas usaha yang tengah dijalankan saat ini sehingga apa yang dijalankan dipermudah dan sesuai dengan semangat visi misi yang dibangun sejak awal.

"Kami mohon doa restu kepada anak-anak kami yang ada disini sehingga kedepan keberadaan usaha Kedai Kopi Saudara dan RN Partnership MLN diberikan keberkahan hendaknya dan hari demi hari menambah saudara sesuai dengan nama di Kedai Kopinya," ungkapnya.

Acara dimulai dengan memberikan tausyiah singkat oleh Ustadz Rahmad Alamsyah LLM dan doa bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim panti asuhan As-Shohwa serta makan bersama.

Untuk diketahui, RN Partnership juga memberikan layanan diskusi dan konsultasi secara gratis bagi pihak-pihak yang memiliki persoalan dan hambatan di sektor agraria.

Tempat diskusi dan konsultasi tersebut bernama "Pojok Agraria" yang menempati ruangan khusus di Kedai Kopi SAUDARA di Jalan Bangau Sakti, Nomor 78 (Samping Fakultas Teknik Universitas Riau), Panam. Untuk layanan konseling dapat dihubungi di nomor WhatsApp 0813 7145 8445.

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :