Nasdem Millenial Riau Bagi Bagi Nasi Bungkus

Penulis : user | Selasa, 15 September 2020 - 20:52 WIB

NASI BUNGKUS : Aktivis NasDem Millenial Riau, Selasa (15/9/2020), menggelar kegiatan baksos bagi bagi nasi bungkus untuk para tunawisma serta warga pengguna jalan yang membutuhkannya.

Beritariau.com, Pekanbaru  -- Puluhan pemuda yang menamakan diri NasDem Millenial Riau, Selasa (15/9/2020),  menggelar aksi sosial, membagibagikan nasi bungkus kepada warga tunawisma, pengendara ojek online dan warga pengguna jalan lainnya yang memerlukannya.

Aksi sosial ini digelar di persimpangan lampu merah (''traffic light) Jalan Tuanku Tambusai-Jalan Soekarno Hatta atau di sekitaran Mall SKA. Serta satu tim lagi di sepanjang Jalan HR Soebrantas Panam, Kecamatan Tampan.

Salah seorang aktivis NasDem Millenial Riau, Robby Kurniawan yang ditemui wartawan di sela sela kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut, menyebutkan   bertujuan untuk meningkatkan rasa peduli dan berbagi dari pemuda pemudi yang tergabung dalam NasDem Millenial Riau kepada warga yang membutuhkan.

“Tentu harapan kita melalui kegiatan ini mampu meningkatkan tingkat kepedulian dan berbagi sesama agar nantinya menciptakan keharmonisan dalam bersosial,'' ucapnya.

Kegiatan baksos ini endapat apresiasi oleh DPW Partai NasDem Riau. Petinggi partai besutan Ketua Umum Surya Paloh ini berharap, baksos ini tidak hanya sekali tetapi secara berkelanjutan. * (Den)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :