Duet Ferry S Pardede-Dedi H Lubis Dipercaya Pimpin PIKI Pekanbaru

Penulis : user | Selasa, 15 September 2020 - 16:49 WIB

KONFERCAB PIKI : Konfercab PIKI Kota Pekanbaru akhirnya mempercayai Ferry S Pardede dan Dedi H Lubis untuk memimpin organisasi intektual Kristen itu untuk masa bakti 2020-2025.

Beritariau.com, Pekanbaru  -- Duet Ferry Shandra Pardede-Dedi Harianto Lubis dipercaya memimpin Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (DPC PIKI) Kota Pekanbaru masa bakti 2020-2025.

Ketua DPC PIKI Kota Pekanbaru terpilih didampingi Dedi Harianto Lubis Sekjend DPC PIKI Kota Pekanbaru 

Pemilihan tersebut dilakukan melalui Konferensi Cabang (Konfercab) PIKI Pekanbaru yang berlangsung di ruang lantai 2 kafe DR Coffee, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, kemarin (14/9/2020) malam.

Turut hadir dalam Konfercab itu, Sekretaris DPD PIKI Provinsi Riau Pdt. Otniel , Bidang OKK Winton Parapat, Manuhar Silaen.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPD PIKI Riau Pdt. Otniel menyebutkan ini merupakan langkah awal untuk membangun infrastruktur organisasi di Provinsi Riau.

Dijelaskan Pdt. Otniel, PIKI merupakan organisasi intelektual/cendekiawan Kristen yang sudah lama tumbuh. Di Riau sendiri organisasi ini sempat vakum lebih kurang 10 tahun.

Sementara di Pekanbaru sudah beberapa kali ditunjuk carateker, namun tidak kunjung terbentuk kepengurusan organisasi.

''Puji Tuhan, hari ini kami bersyukur Konfercab DPC Kota Pekanbaru dapat terlaksana dan menghasilkan keputusan dan memilih nahkoda organisasi 5 tahun ke depan,'' kata Pdt. Otniel.

Terlepas soal itu, pada Konfercab yang dikuti 15 perwakilan cabang sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) ini selain berhasil memutuskan secara musyawarah pemilihan ketua, konfercab juga menunjuk lima orang Tim Formatur untuk menyusun kepengurusan DPC PIKI Kota Pekanbaru.

Tim Formatur itu terdiri dari Fery S Pardede, Manuhar Silaen, Pandapotan Marpaung, Sefianuz Zai, dan Dedi Harianto Lubis diberi waktu selama 30 hari pasca konfercab untuk melengkapi struktur kepengurusan PIKI Kota Pekanbaru.

Di kesempatan sama, Ketua Terpilih Fery S Pardede dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah mempercayai dirinya untuk memimpin PIKI di Kota Pekanbaru.

Dirinya berharap nanti seluruh pengurus yang ditunjuk dapat bersama sama membangun organisasi PIKI ke depan, dan mampu berperan sebagai konseptor maupun ''think thank'' dalam organisasi dan kemajuan ke-Kristen-an di Kota Pekanbaru.

''Di samping itu, tentunya organisasi kita ini dapat memberikan pemikiran untuk mendukung program program pemerintah Kota Pekanbaru,'' kata Fery lagi.

Acara Konfercab yang di akhiri pada pukul 20.30 WIB ini ditutup dengan  doa bersama serta ramah tamah.* (rilis)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :