Masih Covid-19, Belajar Tatap Muka di Riau tak Dapat di Pastikan

Penulis : admin | Selasa, 21 Juli 2020 - 12:45 WIB

VIRTUAL - Salah satu kegiatan virtual belajar mengajar yang dilaksanakan oleh pengawas yang ada di Kota Pekanbaru masih dengan pola dalam jaringan (daring). | Istimewa

Beritariau.com, Pekanbaru - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, belum dapat memastikan kapan waktu belajar tatap muka bagi siswa dan siswi jenjang SMA/SMK/MA akan berlangsung di sekolah. Sebab, saat ini Riau berada dalam zona kuning.

"Sekolah diminta mematuhi anjuran pemerintah dengan melaksanakan belajar jarak jauh dengan sistem online terlebih dahulu," kata Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi  Riau, Zul Ikram, Selasa (21/07/2020).

Hingga saat ini, pihaknya belum mendapatkan laporan pelaksanaan belajar tatap muka di sekolah secara langsung. Dan katanya, pengawas di Riau masih belajar lewat virtual atau online.

Seperti diketahui, sejumlah daerah di Riau, termasuk di Kota Pekanbaru, berencana melakukam kegiatan belajar mengajar tatap muka secara langsung. Namun, disdik menyebutkan bahwa sejauh ini hal tersebut baru sebatas persiapan saja.

"Belum bisa dipastikan kapan waktu belajar mengajar tatap muka bisa dimulai itu belum bisa dipastikan," tutupnya. (*)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :