Relawan Covid-19 UNRI Edukasi Protokol Kesehatan di 17 Masjid

Penulis : admin | Jumat, 17 Juli 2020 - 14:50 WIB

Beritariau.com, Pekanbaru - Relawan Covid-19 Universitas Riau (UNRI) melakukan edukasi protokol kesehatan di 17 masjid yang ada di Kota Pekanbaru. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat di era new normal.

"Kami menyadari bahwa saat ini banyak masjid di Pekanbaru yang sudah menyelenggarakan sholat Jumat. Maka kami segera bergerak ke masjid-masjid untuk mensosialisasikan," Kata Satgas relawan Covid-19 UNRI, Stevan Graciano Boyana, Jumat (17/07/2020)

Kegiatan edukasi protokol kesehatan salah satunya berlangsung di masjid Nurul Falah yang berada di Jalan Swakarya, Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Masjid ini dipilih karena memiliki jamaah yang cukup banyak. Hal inilah menjadi salah satu alasan pihaknya turun di masjid tersebut untuk kegiatan pertama.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian dan pengabdian mahasiwa kepada masyarakat dalam memutus penyebaran covid-19," jelasnya.

Adapun 17 masjid yang dilakukan edukasi itu yakni, Masjid Bi’rul Hasanah, Masjid Al Munazirin, Masjid Al Ukhuwwah, Masjid Nurul Huda, Masjid Asskinah, Masjid Al-Hidayah, Masjid Muthmainnah.

Selanjutnya, Masjid Al Muhajirin, Masjid Al Fitrah, Masjid Al Fajar, Masjid Jabal Rizky, Masjid IKADI Kota, Masjid IKADI Provinsi, Masjid Al Muhajirin, Masjid Darussalam, Masjid Al-Huda, dan Masjid Al Muttaqin. (*)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :