Pengabdian di Masyarakat, Mahasiswa KKN UNRI Semprot Disinfektan

Penulis : admin | Jumat, 17 Juli 2020 - 13:37 WIB

BAGI PEMBERSIH - Salah Satu Mahasiswa KKN UNRI memberikan pembersih tangan kepada salah satu pedagang pasar | Istimewa

Beritariau.com, Asahan - Mahasiswa dari Universitas Riau (UNRI) melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan pembersih tangan dalam Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Rawang Pasar 6, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Jum'at (17/07/2020).

Ketua kelompok KKN Relawan Covid-19 UNRI Kecamatan Rawang Panca Arga, Teguh, mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian pembersih tangan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa atas wabah Covid-19.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan ini di dampingi bapak camat kecamatan Rawang panca Arga, bapak kepala desa Rawang Pasar 6, dan Babinsa," Katanya.

Sementara itu, Camat kecamatan Rawang Panca Arga, Ramadhan Nasution, menjelaskan, kegiatan penyemprotan disinfektan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di area pasar.

Dia berharap kepada pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan di pasar. (*)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :