Menyambut Idul Fitri

Alumni Akpol Salurkan Sembako ke Masyarakat Terdampak Corona

Penulis : user | Rabu, 20 Mei 2020 - 05:43 WIB

Beritariau.com, Pekanbaru - Anggota Polri alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2004 yang bertugas di jajaran Kepolisian Daerah Riau menyalurkan puluhan paket sembako ke masyarakat kota Pekanbaru yang terdampak Corona. 

Kompol Dedy Herman, salah satu alumni Akpol 2004 di Pekanbaru, Rabu mengatakan penyaluran paket sembako itu dilakukan juga untuk mengurangi beban masyarakat yang mengalami depresiasi ekonomi menjelang Idul Fitri 2020. 

"Alhamdulillah kita menyalurkan bantuan sembako yang meskipun tidak seberapa ini, namun besar harapan kami bisa mengurangi beban saudara-saudara kita menjelang perayaan hari raya," kata Dedy. 

Ia mengatakan untuk menghindari kerumunan massa, bantuan sembako tersebut diserahkan dari rumah ke rumah di Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru. 

Sembako disalurkan oleh tiga perwakilan dari alumni Akpol 2004 Polda Riau. Mereka adalah Kompol Deddy Herman, Kompol Ernis S, dan Kompol Mihardi.

Untuk tahap awal ini, total ada sekitar 60 paket sembako yang dikemas rapi dalam bentuk karton dua diserahkan kepada mereka yang membutuhkan sesuai data kepolisian.  

Dia mengatakan akan berupaya untuk kembali menyalurkan bantuan serupa pada tahap selanjutnya. Dia sadar bahwa bantuan itu belum seberapa dengan beban yang mereka pikul, namun dirinya berharap hal itu sedikit banyak bisa mengurangi beban menyambut hari Fitri. 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :