Penganiayaan Berat

Keroyok Warga Hingga Tak Sadarkan Diri, Anak Bupati Rohil Ditangkap Polisi

Penulis : user | Kamis, 13 Februari 2020 - 14:50 WIB

Beritariau.com, Pekanbaru -Ari Sumarna, anak Bupati Rokan Hilir, Riau diduga melakukan penganiayaan berat hingga menyebabkan korban tak sadarkan diri. Kasus itu kini tengah didalami KepolisianResor Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mukmin Wijaya kepada wartawan di Pekanbaru, Kamis mengatakan AS saat ini tengah dimintai keterangannya terkait insiden tersebut.

"Benar (anak Bupati). AS sampai saat ini masih diperiksa," katanya.

Ia mengatakan aksi pemukulan itu terjadi pada Kamis dinihari tadi di parkiran hotel Mona, Jalan Soebrantas, Kota Pekanbaru, Riau. AS diduga melakukan penganiayaan bersama dua rekannya hingga menyebabkan korban bernama Asep Feriyanto (37) tak sadarkan diri.

Dalam foto yang beredar luas di media sosial, korban tampak mengalami luka cukup parah pada bagian kepala hingga perut. Nandang mengatakan hingga kini korban masih berada di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangannya.

Sementara itu, AS alias Ari yang juga diketahui ketua KNPI Kabupaten Rokan Hilir itu ditangkap Polisi beberapa saat usai keluarga korban melapor ke Polsek Tampan.

Nandang juga belum menjelaskan penyebab pemukulan itu. Dia menuturkan masih akan mendalami kejadian itu dengan memeriksa pelaku serta menunggu kondisi kesehatan korban membaik.

"Saat ini korban berada di rumah sakit, nanti untuk kronologis akan saya sampaikan, karena masih diperiksa," ujar Nandang. 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :