Tampilkan Fitur Terbaru & Elegan

Perkuat Segmen MPV, Toyota Resmi Luncurkan New Calya Di Riau

Penulis : admin | Jumat, 20 September 2019 - 18:17 WIB

LAUNCHING - PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota selaku Authorized Dealer di Provinsi Riau, resmi meluncurkan New Calya, di Atrium Living World, Pekanbaru | Beritariau.com2019

Beritariau.com Pekanbaru - Hadirkan desain terbaru dengan tampilan agresif dan dinamis, PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota selaku Authorized Dealer di Provinsi Riau, resmi meluncurkan New Calya, Jum'at (20/09/19) di Atrium Living World, Pekanbaru.

Sesuai slogan kehadirannya, mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) digadang-gadangkan mampu melebihi ekspektasi pelanggan dengan menghadirkan 7 seater (tempat duduk) sesuai slogan kehadirannya, Partner in Times.

"Setelah peluncuran New Sienta dan Corola Altis, hari ini kita resmi meluncurkan produk ketiga Toyota, New Calya," Kata Manager Strategic Sales Planning MPV, Zakki Madowvassi, dalam peluncuran tersebut.

Zakki mengatakan, Toyota telah memenuhi segala kebutuhan pilihan kendaraan bagi pelanggannya selama ini. Dimana diketahui, Toyota memunculkan mobil jenis MPV Avanza di Indonesia pertama kali pada tahun 2003 di event Gaikindo Auto Expo. "Dan segmen itu sukses membawa 1,7 juta pelanggan," ucap Zakki.

Menurut Zakki, New Calya hadir dengan varian lengkap. Mobil murah ramah lingkungan atau low cost green car (LCGC) ini tampil makin modern. Hal ini dibuktikan pada sisi eksterior dengan penyematan lampu LED dan beberapa penegasan di bagian samping, serta desain gril dan pelek terbaru.

"Mobil ini bisa menjadi pionir dalam membuka market entry di kelas MPV karena menampilkan kesan prestige bagi pengemudi maupun penumpangnya," jelasnya.

Selain tampilan new LED Headlamp, Eksterior juga memenuhi warna baru seperti New Retractable Outer Mirror (Tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element pada backdoor garnish serta new alloy wheel design.

Di bagian interior New Calya juga dilengkapi New Touchscreen Head Unit (tipe G), New Audio Steering Switch (tipe G), New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G) serta Front Console Box (tipe G).

Sementara itu, General Marketing Agung Toyota, Daning Nursilasari, mengatakan, di Provinsi Riau sendiri, penjualan Toyota Calya selama 2 tahun terakhir sudah mendominasi di kelas segmen MPV. Hal itu ditandai dengan tembusnya market share di angka 60% serta di periode Januari-Agustus 2019 Toyota Calya berhasil terjual sebanyak 1.262 unit dengan share sebesar 62%.

"Kami optimis kehadiran New Calya makin menggairahkan pasar Entry MPV di Riau. Dengan penyegaran dan tambahan fitur pada Calya baru ini tentu akan menjawab kebutuhan pelanggan setia. Kami optimis Calya baru ini akan direspon oleh masyarakat Riau," ungkap Daning.

Regional Wilayah Barat Agung Toyota, Himawan Wahyu, menyebutkan, Harga OTR New Calya di Riau masih sama dengan harga calya yang lama. 

Untuk type 1.2 E STD manual harga Rp145.050.000, type 1.2 E manual Rp147.850.000, type 1.2 G Rp153.450.000. Sementara untuk type 1.2 G automatic Rp165.450.000

Himawan menegaskan, khusus bagi yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada hari ini, akan ada pilihan langsung bagi pelanggan. 

"Pilihannya antara lain free maintanace sampai 3 tahun atau 40 ribu km jasa service atau berkala, free asuransi 1 tahun, atau Voucer belanja cash back Rp2 juta, 1 unit TV LED 32 inci atau sarung jok. Promo berlaku untuk hari ini. Besok atau Hari minggu tidak berlaku," tutupnya. [bam]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :