Pria Tanpa Busana Injak-injak Atap Mobil Saat Melaju di Jalanan Pekanbaru

Penulis : user | Jumat, 12 Juli 2019 - 15:41 WIB

Beritariau.com, Pekanbaru- Sebuah video amatir berdurasi 58 detik viral di Media Sosial. Dalam video itu terlihat seorang pria dewasa tanpa sehelai benang pun diduga gangguan jiwa naik ke atap mobil saat mobil Hatchback bewarna merah itu berjalan.

Terang saja, aksi pria itu menarik perhatian pengguna jalan di Jalan Protokol Jenderal Sudirman yang saat itu volume kendaraan cukup padat.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat menari-nari di atas mobil yang teridentifikasi jenis Ford Fiesta melalui plat nomor BM 1474 XX. Dalam video itu terlihat pria tersebut berdiri sambil berteriak bahagia dan melapangkan tangannya.

Namun, dia terlihat sangat pandai menyeimbangkan tubuhnya. Beruntung pengemudi mobil tidak memacu kendaraannya dengan kencang.

Sang perekam video itupun tertawa melihat aksi di luar batas normal tersebut.

Seketika pengemudi yang terganggu dengan aksi pria itu berusaha meminggirkan kendaraannya. Pria tersebut tampak enggan turun dan justru meletakkan pantatnya tepat di kaca mobil.

Beberapa saat kemudian, pria itu terlihat turun dari mobilnya.

Sementara pada video selanjutnya yang direkam oleh pengendara lain, masih terlihat pria itu berada di ruas jalan Jenderal Sudirman. Kali ini, dia terlihat tidak lagi naik ke atap mobil. Melainkan tiduran diatas aspal. Posisinya pun persis berada di tengah jalan.

Video itu terlihat viral di media sosial yang telah ditonton oleh ribuan viewers. Beragam komentar pun membanjiri video itu.

Salah seorang netizen bahkan mengaitkan kondisi pria yang kurang waras itu dengan kartu pra kerja yang dijanjikan pemerintah. "Siap nonton berita kartu pra kerja ni pasti," kata salah seorang netizen @nurgaha_yudha.

"Apa tu min. Ikan duyung?," imbuh netizen lainnya @ojaaak

Kota Pekanbaru selama ini dikenal cukup banyak ditemukan orang tidak waras berkeliaran. Bahkan, cukup mudah untuk menemukan orang-orang seperti mereka di pusat kota. Padahal, Kota Pekanbaru sendiri saat ini telah berdiri rumah sakit jiwa (RSJ) dengan kapasitas dan perlengkapan mumpuni. Pemerintah seharusnya lebih memperhatikan kondisi mereka. [ard]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :