Nenek Rayhana Sumringah dikunjungi Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata Mencium Tangan Nenek Rayhana | Humas Polresta Pekanbaru | Istimewa

Beritariau.com Pekanbaru - Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru melaksanakan kunjungan ke rumah Ibu Rayhana (94 th), di Jalan Teluk Leok RGM RT.003/RW.003 Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru. Jumat (5/1/18) sekitar pukul 10.00 Wib.

Turut hadir Dalam Kunjungan Tim Jumat Barokah yaitu Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi SIK yg mewakili bapak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, serta Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, Ipda Amelia dan Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru. 

Hadir juga dalam kunjungan Jumat Barokah Wakapolsek Rumbai Pesisir AKP BT Siregar, serta para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Rumbai Pesisir.

Kunjungan ini merupakan hasil informasi yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbungan Aipda Mahmudi yang mendapatkan salah satu warga binaannya terdapat dalam kondisi kurang mampu. Dan selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan saran untuk di kunjungi oleh Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru. 

Sebagaimana diketahui, saat ini Ibu Rayhana kondisinya mengalami sakit-sakitan dan sudah tidak bisa jalan, kehidupan sehari-hari dalam keadaan serba kekurangan atau kurang mampu.

Kapolresta Pekanbaru mengatakan Jumat Barokah ini merupakan sumbangan yang dikumpulkan dari seluruh personil Polresta Pekanbaru yang dilaksanakan rutin setiap jumat,

"Ini untuk membantu warga kita yang kurang mampu, semoga bantuan ini menjadi berkah," Ungkap Susanto

Sementara suami dari Ibu Rayhana, Sayub mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak Polresta Pekanbaru. Dia mengatakan, bantuan yang diberikan oleh tim Jumat barokah ini sangat berarti baginya.

"Semoga dengan bantuan bapak Polisi menjadi berkah buat kami, dan kedepannya Polisi menjadi lebih sukses dan lebih baik," Kata Pak Sayub.

Ketua RT.003/RW.003 Kelurahan Limbungan mengatakan, adanya bantuan dari tim Jumat Barokah ini dapat membantu dari warga yang saat ini membutuhkan uluran tangan.

"Terimakasih kepada Polresta Pekanbaru yang telah mengunjungi salah satu warga kami yang membutuhkan bantuan," pungkasnya. [red]