Gara Gara Uang Parkir

Teman Dianiaya, Ratusan Driver Ojol Pekanbaru Datangi Juru Parkir

Ratusan Driver Ojol Datangi Juru Parkir Yang Aniaya Rekannya

Beritariau.com, Pekanbaru - Juru parkir (Jukir) di Pekanbaru nekat menganiaya driver ojek online (Ojol). Peristiwa itu terjadi di Richese Factory, Panam, Pekanbaru Kamis (23/05) siang. Jukir menganiaya korban lantaran tidak memberi uang parkir.

Kejadian tersebut bermula saat driver Ojol mendapat orderan di Richese Factory Panam.

Menurut salah satu saksi driver ojol yang berada dilokasi bernama Saut (30) mengatakan kejadian itu bermula saat korban mendapat orderan dan keluar restoran. Korban ditagih uang parkir dan enggan membayar karna biasanya tidak pernah bayar.

"Saat mau berangkat korban diminta uang parkir sama Jukir. Namun korban tidak mau memberikan uang parkir. Jukir memaksa dan marah," Kata Saut.

Pelaku tetap memaksa korban untuk memberikan uang parkir. Selanjutnya korban memberikan uang Rp. 1000 dan mengatakan jangan minta-minta lagi.

Mendengar hal itu jukir tidak terima sempat terjadi cekcok antara korban dan Jukir hingga berujung penganiayaan oleh jukir dengan memukul kepalanya ke wajah korban.

Tidak sampai disitu, melihat keributan, pelaku memanggil teman-temannnya hingga membawa senjata tajam dan memukul korban menggunakan balok.

"Jukir sempat memanggil abang-abangannya karena korban tidak memberi uang parkir. Korban juga dianiaya menggunakan senjata tajam dan balok," ucap Saut.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Ojol yang melihat rekannya dianiaya mendatangi lokasi berupaya menolong korban dan mengamankan pelaku.

Terlihat beberapa polisi mengamankan pelaku. Sementara dilokasi terlihat ratusan driver ojol mendatangi lokasi.

Saat ini tiga pelaku sudah digelandang ke Polsek Binawidya untuk diperiksa. Sementara korban menjalani perawatan akibat luka yang dialami dikepala dan kaki. (*)