Wabup Rohil Diamankan Ngamar Bareng Anak Buah di Hotel, Inisial Wanitanya DRS

Ilustrasi/

Beritariau.com, Pekanbaru - Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau, Sulaiman diamankan bersama seorang wanita yang bukan istrinya dari salah satu kamar hotel di Pekanbaru. Wanita tersebut ternyata anak buahnya di Dinas Pendapatan Daerah, DRS.

Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan mengatakan Sulaiman diamankan bersama wanita berinisial DRS. DRS menjabat sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan di Dinas Pendapatan Daerah Rokan Hilir.

"Iya (cuma berdua di kamar hotel). Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Kabupaten Rohil, DRS," kata Asep kepada detikSumut, Jumat (25/5/2023).

Wabup Rohil Sulaiman Diamankan Saat Ngamar di Hotel Bareng Wanita Lain
Asep memastikan pihaknya masih terus melakukan pendalaman terkait kasus itu. Sebab mereka bukan pasangan suami istri.

"Pokoknya dalam penyelidikan, masih mau didalami dulu. Kita benarkan ditemukan di kamar (bukan pasangan suami istri)," kata

Diketahui, Wakil Bupati Sulaiman dan DRS diamankan dalam operasi rutin Direktorat Reskrimum Polda Riau malam tadi. Mereka diamankan saat menginap dalam satu kamar di salah satu hotel di Pekanbaru.

Tim mendapati Sulaiman tengah berduaan di kamar hotel. Saat diamankan Sulaiman tak bisa berbuat banyak. Keduanya kemudian dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik.

Wakil Bupati Sulaiman saat dikonformasi belum merespon. Pesan singkat dan juga panggilan telephone belum dijawab. (*)