Sadis! Rizal Tega Bunuh Anak dan Istri Pakai Air Keras

Lokasi penyiraman air keras oleh Rizal di Jalan Kapuk Rawa Gabus RT013/011, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat pada Senin (26/12)/Ist

Beritariau.com - Tindakan keji dilakukan oleh seorang pria di Cengkareng bernama Rizal (48 tahun). Dengan tega, ia menyiram istri (SS) dan anaknya (KM) menggunakan air keras hingga mereka meninggal dunia.

Insiden ini terjadi di Jalan Kapuk Rawa Gabus RT013/011, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat pada Senin (26/12) sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, insiden berawal dari pertengkaran antara Rizal dan SS di rumah. Selama pertengkaran, Rizal menyiram SS dan KM menggunakan air keras.

"Korban keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada tetangga korban, bahwa dirinya telah disiram oleh suaminya dengan menggunakan air keras sehingga mengenai badannya dan anaknya," kata Ardhie, seperti dikutip dari RMOL Jakarta, Rabu (28/12).

Lantas SS dan KM kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkarang oleh keluarga. Namun meski telah mendapat perawatan, nyawa SS dan KM tidak tertolong.

"Mereka sempat dirawat. Hingga akhirnya anaknya meninggal sebelum Magrib. Ibunya meninggal sekitar setengah 9-nan (20.30 WIB)," ujar Ardhie.

Adapun hasil pemeriksaan menunjukkan, SS mendapat luka siraman air keras di bagian wajah dan tangan kiri. Sementara KM mendapat luka di wajah dan dada sebelah kiri.

Ardhie mengungkap, setelah menyiram anak dan istrinya dengan air keras, Rizal kabur menggunakan ojek motor. (*)