Ketua PKK Inhil Tinjau Pelaksanaan Operasi Pasar Murah

Beritariau.com, Tembilahan - Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan meninjau langsung pelaksanaan operasi pasar murah usai pelantikan Ketua TP PKK Kec. Tembilahan Hulu di Halaman Kampus Stai Auliaurassyidin, Rabu (23/11/2022).

Pelaksanaan Pasar Murah ini Ditaja oleh Pemerintah provinsi Riau melalui Dinas Perindustrian perdagangan koperasi dan usaha kecil menengah berkerjasama dengan Pemda kabupaten Indragiri Hilir dan Bulog mengelar operasi pasar murah.

Hj. Zulaikhah wardan selaku Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir meninjau langsung pelaksanaan operasi pasar tersebut dan didampingi Camat Tembilahan Hulu, Jajaran Disdagri Provinsi Riau, Sekretaris Disperindag Inhil, serta Pengurus TP PKK Kabupaten Inhil.

Dikatakan Hj Zulaikha Wardan, operasi pasar yang diadakan di Kecamatan Tembilahan Hulu ini diselenggarakan selama satu hari dengan tujuan untuk menjaga kestabilan harga barang kebutuhan pokok masyarakat sekaligus membantu masyarakat kecil dan menengah di dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya.

Terakhir bunda Ika juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi Riau dan pihak terkait sudah melakukan operasi pasar di Kecamatan Tembilahan Hulu, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat terbantukan.

“Terimakasih kepada Pemrov Riau dan pihak-pihak terkait atas kegiatan yang dilaksanakan ini dapat membantu masyarakat untuk meringankan beban mereka, Semoga kerjasama ini terus dapat berjalan kedepannya,” tutupnya. (*)